KTO Rilis Buku Panduan Wisata Korea Untuk Turis Indonesia

  • Whatsapp
Wisata Korea
Source image : NET

Inisiatifnews.com – Di tengah pandemi COVID-19, Korea Tourism Organization (KTO) meluncurkan buku panduan, terutama untuk wisawatan Indonesia yang ingin berkunjung ketika kelak pandemi berakhir.

Buku ini sendiri menurut Marketing Manager Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta, Dwita Rizki N, Berdasarkan pengalaman staf KTO Jakarta yang memiliki pengalaman ke Korea Selatan dan merupakan kombinasi dari buku yang dahulu pernah diterbitkan. Bahkan, ditulis oleh staf KTO yang berada di Jakarta.

“Sudah ada beberapa buku, seperti Korea Travel Book, dan kita rutin membuatnya,” katanya, dalam acara webinar, bersama KTO, Jumat, (17/7).

Buku panduan ini terdiri dari empat bagian utama, dimana masing-masing memiliki konten yang berbeda, seperti menyertai atraksi wisata, restoran, lokasi yang instagramable hingga informasi umum tentang Korea.

“Keempat konten tersebut dapat membantu Wisatawan Indonesia untuk memilih dan menentukan atraksi wisata pilihan KTO Jakarta yang ingin dikunjungi,” tambahnya.

Dwita menambahkan para Wisatawan bisa mendapatkan buku panduan ini secara gratis. Ia menambahkan, Wisatawan bisa mendapatkan buku panduan ini dengan mengunduh secara online. Terdapat 435 halaman dengan 16 chapter berbeda. Di sana, dapat kamu temukan beberapa rekomendasi tempat liburan yang seru di berbagai wilayah, salah satunya seperti Seoul.

Memang, saat ini berbagai negara masih belum membuka wisawatan mancanegara untuk masuk ke negara akibat pandemi. Namun, kamu bisa nabung mulai sekarang dan tentukan tempat berlibur ketika ingin ke Korea. [JIB]