Ngomongin Ibunya, Hana Hanifah Tak Kuasa Tahan Tangis

  • Whatsapp
hana hanifah
Hana Hanifah menangis di podcast Deddy Corbuzier.

Inisiatifnews.com Artis cantik dan imut, Hana Hanifah tak kuasa membendung air matanya setelah presenter Deddy Corbuzier menyinggung tentang ibundanya.

Di dalam pocast #Closethedoor, Deddy Corbuzier menanyakan tentang kondisi ibunya setelah kasus pemberitaan tentang Hana Hanifah yang terciduk polisi di sebuah kamar hotel di Kota Medan beberapa waktu yang lalu itu.

Bacaan Lainnya

“Aku tuh gak bisa bahas Mama,” kata Hana Hanifah sambil berusaha menahan air matanya.

Melihat dara cantik usai 23 tahun tersebut semakin tak mampu menahan air matanya keluar, Deddy pun memberikan tissu dan terus mencoba mengejak untuk mencari jawaban seberapa dekat Hana dengan sang ibunda.

Terus dikejar pertanyaan Deddy, Hana kemudian menjawab bahwa ia ternyata sangat dekat dengan ibunya. Bahkan di saat-saat berat dalam hidupnya itu, ibunya lah yang menjadi penyemat dirinya untuk terus bertahan.

“Yang bikin aku kuat ini Mama, Hana ambil hikmahnya, mungkin Allah lagi naikin derajatnya Hana dengan cara kayak begini,” ujarnya.

Bahkan ia menyebut bahwa sang ibu sampai tidak percaya bahwa dirinya jual diri. Karena sang ibu sangat tahu bahwa ia tak mungkin melakukan hal seburuk itu.

“Mama yakin gak kayak gitu, jangan dengerin kata orang. Mama yakin bahwa aku enggak gitu (jual diri -red),” imbuhnya. []

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait