Pengakuan Hana Hanifah, Jadi Foto Model Hingga Ditawari Tidur Bareng

  • Whatsapp
hana hanifah
Hana Hanifah. [foto : Instagram/hanaaaast]

Inisiatifnews.com Setelah sekian lama hilang dari peredaran pasca dirinya ditangkap oleh Kepolisian di sebuah kamar hotel di Kota Medan beberapa waktu yang lalu, Hana Hanifah akhirnya buka-bukaan di podcast Deddy Corbuzier terkait dengan kasus yang sempat menimpa dirinya itu.

Di hadapan presenter kondang itu, Hana Hanifah membeberkan terkait dengan kronologi awal sampai dirinya berakhir di dalam kamar hotel dengan kondisi yang sempat diberitakan tengah telanjang alias tanpa mengenakana pakaian.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah klarifikasi Hana Hanifah tentang stigma negartif dirinya yang disebut banyak kalangan tengan menjual diri di Kota Medan itu.

1. Untuk pemotretan

Hana Hanifah mengatakan bahwa kepentingan dirinya datang ke Kota Medan adalah untuk sesi pemotretan. Bukan untuk menjajakan diri kepada pria hidung belang di sana.

“Aku ke sana itu untuk photoshoot, ditawarin temenku, tapi temenku yang di Jakarta ini enggak ikut,” kata Hana Hanifah.

Mendapati tawaran sesi pemotretan itu, Hana Hanifah akhirnya berangkat sendiri ke Kota Medan, karena di sana sudah ada orang yang akan mengurus segala keperluan Hana selama di ibukota Sumatera Utara itu.

“Aku mainnya (ke Medan) sendirian. Pas aku sampai Medan, aku dijemput sama yang ngurus aku di Medan, asistennya lah buat nanti aku tinggalnya di mana, makannya gimana-gimana,” imbuhnya.

2. Pemotretan konten dewasa

Selanjutnya, dara cantik 23 tahun itu juga tak menutup diri bahwa konten foto di sana juga ada yang mengandung unsur dewasa.

“Photoshoot, (pose) seksi ada, tapi seksinya enggak sampai telanjang bulat. Gua enggak nerima photoshoot yang sampai telanjang begitu,” jelasnya.

Bahkan ia juga menekankan bahwa dirinya tidak beradegan yang melebihi ekspektasi, yakni hanya berpose menggunakan pakaian dalam yakni bra dan celana dalam saja.

“Enggak (berpakaian dalam saja), gua enggak berani cuy yang begitu-gitu,” tekannya.

Kemudian, definisi foto seksi yang hanya berani dilakoni Hana Hanifah saat ini adalah ketika ia mengenakan tangtop dan celana pendek saja. Lebih dari itu ia akan menolaknya.

Dan untuk sesi pemotretan di sebuah kamar hotel di Kota Medan itu, Hana Hanifah mengaku dijanjikan bayaran Rp 20 juta.

3. Digerebek saat sedang ganti baju

Lalu mengapa ada pemberitaan bahwa dirinya ditangkap saat sedang tidak mengenakan busana. Hana Hanifah memberikan penjelasannya. Bahkan di tengan sesi photoshoot itu, ia memang tidak hanya mengenakan satu stel busana saja, ada beberapa busana yang dipakainya untuk variasi. Hanya saja, saat sedang berganti baju itulah, kegiatan fotografi itu didatangi oleh anggota kepolisian.

“Padahal sebenarnya gua sedenga ganti baju. Pas gua ganti baju itu ada penggerebegan,” papar Hana Hanifa sembari menjelaskan bahwa ia ganti baju di dalam kamar mandi, bukan di are tempat tidur.

4. Tidak sedang making love

Deddy Corbuzier pun kemudian meminta jawaban pasti kepada Hana Hanifah lantaran di pemberitaan ada yang menyebutkan bahwa wanita cantik dengan kulit mulus putih itu sedang berhubungan badan.

“Enggak ada (hubungan badan),” tegasnya.

5. Pose fotonya akhirnya tidak dibayar

Karena kasus penggerebegan polisi dan akhirnya sempat masuk ke ranah hukum itu, membuat Hana Hanifah rugia berkali lipat. Pasalnya, bayaran yang sebelumnya dijanjikan sebesar Rp 20 juta itu akhirnya tidak terbayarkan.

“Belum (dibayar), gara-gara karena ada itu (ada penggerebegan),” terangnya.

6. Pihak manajemen chatting mesum

Masih di dalam podcast itu, Hana Hanifah menjelaskan bahwa ada pihak yang akhirnya harus mendekam di dalam jeruji besi. Hal ini bukan karena konten fotografi yang sempat disebut beberapa kalangan sebagai aksi jual diri, melainkan ada pesan instan yang bernada melecehkan dirinya dan menawarkannya untuk berhubungan badan.

“Ya ada chat-chat lah yang tidak mengenakkan. Dia ditangkap sebagai mucikari. (Di dalam chat itu saya) ditawarin (berhubungan badan),” paparnya.

Dan dari penawaran yang dilakukan via chat tersebut, Hana Hanifah menegaskan bahwa dirinya tidak menjawab sama sekali, karena ia tak mau. []

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait