Soulgroove Single Ketiga Berjudul Tak Lagi Berarti

  • Whatsapp
Soulgroove
Cover grup band Soulgroove.

Inisiatifnews.com – Setelah sukses merilis single pertama “Tak Lagi Satu” dan single kedua “Menggapai Mimpi”, malam ini hari Sabtu 7 November 2020, Soulgroove kembali merilis single ketiganya yang bertajuk “Tak Lagi Berarti”.

Band yang yang digawangi oleh Deni pada vocal dan constant vocal, Nanda vocal, Fani vocal, Aldo bass, Kidung gitar, Riki keyboard, Teguh saxophone dan Inu di bagian drum ini kembali menyuguhkan lagu dengan tempo slow beat yang khas. Dikemas dengan aransemen musik yang easy listening, perpaduan gaya pop, jazz, dan groovy yang apik membuat harmoni tersendiri sehingga membuat lagu ini semakin catchy untuk dinikmati.

Donny Adhi Saputra (26) mewakili management memaparkan, bahwa single ketiga ini adalah bagian kedua dari trilogi cerita, lagu “Tak lagi satu” single pertama ceritanya nyambung ke “Tak lagi berarti” single ketiga, dan ada satu lagi lagu yang lagi digarap judulnya “Tak lagi sendiri” untuk melengkapi trilogi cerita tersebut.

“Single menggapai mimpi adalah lagu khusus untuk event kompilasi 30 musisi Semarang yang berjudul “kami masih ada”. Awalnya dikira cuman pihak event yang boleh ngelaunching, ternyata boleh launching sendiri jadi dibikin single sekalian,” kata Donny di Semarang.

Dalam keteranganya, pihaknya juga berharap terhadap lagu yang digarap mulai bulan Mei sampai akhir September ini bisa mewakili kisah para pendengar setianya.

“Semoga “Tak Lagi Berarti” dapat diterima oleh khalayak ramai dan dapat mewakili kisah pendengar yang sedang merasakan hal serupa,” ujarya.

WhatsApp Image 2020 11 07 at 20.52.26
Soulgroove.

Sementara itu, Riki sebagai keyboardist yang juga pencipta lagu ini menambahkan, bahwa konsep lagu “Tak Lagi Sendiri” adalah proses keputusan merelakan sesuatu yang sudah tak sejalan arah dan tujuannya.

“Karena, apalah arti hubungan jika tanpa ada kesamaan tujuan ?. “Tak Lagi Berarti” adalah representasi dari keputusan mengakhiri perjuangan, karena tahu bahwa tujuannya tak lagi berarti,” pungkas Riki.

Single lagu terbaru dan video clip “Tak Lagi Berati” resmi dirilis malam ini dikanal youtube dengan akun soulgroove band.

[NOE]

PHP Dev Cloud Hosting