Raffi Ahmad Masuk Daftar Prioritas Penerima Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
raffi ahmad disuntik vaksin
Raffi Ahmad disuntik vaksin COVID-19.

Inisiatifnews.com – Hari ini, pemerintah secara resmi mulai menjalankan program vaksinasi COVID-19, dimulai dengan disuntiknya Presiden Joko Widodo di hadapan publik dan disiarkan secara langsung.

Mulai hari ini, resmi program vaksinasi tahap pertama dimulai. Beberapa nama setelah Presiden akan menerimanya, baik dari pimpinan organisasi kesehatan Indonesia hingga influencer. Yang menjadi debatable, muncul nama artis multi talenta Raffi Ahmad di dalam daftar penerima vaksin COVID-19 tahap pertama itu. Bagaimana tanggapan publik?.

Bacaan Lainnya

Komedian sekaligus sutradara film, Ernest Prakasa memberikan responnya. Ia menilai bahwa keberadaan Raffi Ahmad sebagai calon penerima vaksin COVID-19 tahap pertama sangat tepat.

“Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move,” kata Ernest Prakasa melalui akun twitternya, Rabu (13/1/2021).

Kemudian, mantan jurnalis sepak bola, Zulfikar Akbar juga berpendapat sama. Dengan subscriber lebih dari 18 juta di Youtube, Raffi Ahmad dianggap memiliki pengaruh yang kuat di kalangan muda dan kaum ibu di Indonesia agar bersedia divaksin.

“Dari sisi pengaruh, di YouTube saja Raffi Ahmad punya 18,9 subscriber. Ia punya pengaruh kuat di kalangan muda sampai kaum ibu. Masih perlu dipertanyakan alasan kenapa dia diundang utk vaksin pertama?,” ujarnya.

Seperti yang terpantau dalam agenda vaksinasi tahap pertama di Istana Negara, bahwa Raffi Ahmad disuntik vaksin COVID-19 setelah Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Menurut dr Reisa Kartikasari Broto Asmoro, Raffi Ahmad ikut divaksin mewakili kaum milenial.

“Raffi ini mewakili anak muda semua agar siap, mau dan turun mensukseskan program vaksinasi nasional,” kata dr Raisa. [NOE]


Pos terkait