Aurel-Atta Nikah, Jokowi-Prabowo Saksinya, Gus Miftah Penghulunya

  • Whatsapp
aurel atta
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat proses foto prewedding di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. [foto : Instagram/attahalilintar]

Inisiatifnews.com – Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melaksanakan pernikahan pada hari ini Sabtu (3/4) nanti. Acara pernikahan artis fenomenal tanah air ini akan dilangsungkan di sebuah hotel mewah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tak tanggung-tanggung, rencananya, acara pernikahan kedua sejoli itu akan dihadiri oleh dua orang besar di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Tak hanya hadir, kedua tokoh publik tersebut akan menjadi saksi janji suci Atta kepada Aurel.

Bacaan Lainnya

“Istimewanya dalam akad nikah yang akan di siarkan secara langsung oleh RCTI ini, yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo,” tulis penyelenggara dikutip dari Holopis.

Selain Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo, Ketua MPR RI yakni Bambang Soesatyo juga dijadwalkan akan hadir dalam pernikahan pemilik slogan “Ashiyaap” itu. Sementara orang yang akan menjadi penghulunya adalah KH Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah.

Akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV, dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 12.30 WIB.

Sebelumnya, Aurel dan Atta berencana melangsungkan pernikahannya di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Namun niat itu pupus dan keduanya hanya melangsungkan foto prewedding saja di salah satu ikon di Indonesia itu.

Pos terkait