Vicky Prasetyo Kalah Tinju Lawan Azka

Azka Corbuzier Vicky Prasetyo
Azka Corbuzier sukses kalahkan Vicky Prasetyo.

Inisiatifnews.com – Pertandingan tinju antara Azkanio Nikola Corbuzier (15) melawan Vicky “Gladiator” Prasetyo (37) telah usai.

Pertandingan yang disiarkan langsung di channel Deddy Corbuzier, pada hari Kamis (31/3) malam tersebut sangat seru, di mana Azka mewakili ayahnya yang sempat ditantang main tinju oleh Vicky yang notabane adalah mantan ayah tirinya itu.

Di ronde pertama, banyak body straight yang dilancarkan oleh Azka sehingga membuat ia tampak lebih unggul. Bahkan di ronde pertama itu pun, Vicky sempat terjatuh karena selip pada sepatunya.

Namun di ronde pertama itu, Vicky Prasetyo tampak lebih memainkan emosi dan psikologi Azka Corbuzier. Beruntung, Azka yang sejak awal tampak sangat serius tak sampai terpancing oleh Vicky.

Kemudian, di ronde kedua, pertarungan semakin memanas dan kedua fighter saling melancarkan pukulannya. Namun yang cukup seru ketika Azka melancarkan serangan spinning back fish terhadap Vicky Prasetyo. Keduanya saling menjatuhkan pukulan namun power masih tetap didominasi oleh Azka Corbuzier.

Di ronde kedua itu, Azka banyak melancarkan pukulannya sampai membuat Vicky terjatuh hingga dua kali. Saat jatuh, wasit Imelda Dinar memastikan apakah Vicky masih bisa lanjut atau tidak, namun tampaknya sang Gladiator masih siap melawan mantan anak tirinya itu di atas ring.

Dan lagi-lagi, di ronde tersebut Azka masih tampak sekali lebih unggul dan mendominasi pukulan hingga bel dipukul tanda ronde kedua selesai.

Saat sesi istirahat, Vicky tampak sekali menahan rasa sakit khususnya di bagian kaki. Kemudian tim memanggil petugas medis untuk memeriksa kesehatan fighter. Hingga akhirnya, ronde ketiga terpaksa tidak bisa dilanjutkan karena Vicky mengalami cidera usai petugas menyarankannya tak melanjutkan pertandingan.

Oleh karena itu, pertarungan antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo dinyatakan selesai, dan pertandingan dimenangkan oleh Azka.

Usai mendapatkan sabuk kemenangan, Azka pun menyampaikan apresiasi kepada Vicky yang dianggapnya merupakan sosok petarung.

“Vicky bertarung sangat keras, dan dia adalah petarung sejati,” kata Azka.

Kemudian, saat Rhomedal Aquino menanyakan responnya terhadap pertandingan tersebut, Vicky langsung memuji Azka.

“Azka adalah sosok pemuda yang paling tangguh dan terkuat saat ini di Indonesia. Dan saya sudah mencobanya,” ujarnya.