Pakai Sabu Bareng 4 Temannya, Gary Iskak Ditangkap Polisi

gary iskak
Gary Iskak.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Aktor dan komedian Indonesia, Gary Iskak hari ini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat. Pasalnya, ia ditangkap oleh Polisi bersama dengan 4 (empat) orang temannya karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Dari hasil penangkapan itu, polisi dari Subdit I Direktorat Narkoba Polda Jawa Barat mengamankan barang bukti antara lain ; bong, alat hisap sabu, korek api, dan narkoba jenis sabu sisa pakai.

Bacaan Lainnya

Seluruh barang bukti itu pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

“Hasil tes urine juga menunjukkan positif (narkoba) kelima-limanya,” kata Kombes Pol Ibrahim kepada wartawan, Selasa (24/5).

Gary dan teman-temannya ditangkap di sebuah rumah di kawasan Pasirputih, Kota Bandung, Jawa Barat pada hari Senin (23/5) malam. Ia kemudian digelandang ke Polda Jawa Barat untuk diperiksa lebih intensif.

Saat ditanya wartawan soal kabarnya, ia mengaku sehat dan baik-baik saja. Namun saat ditanya perihal kasusnya, suami Richa Novisha itu bungkam.

Sekedar diketahui, bahwa Gary Iskak pernah berurusan dengan Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat tahun 2007. Ia juga pernah ditangkap karena kasus sabu seberat 0,0930 gram. Dari kasus tersebut, Gary divonis 8 (delapan) bulan penjara.

Pos terkait