Khofifah Indar Parawansa Positif Covid-19

  • Whatsapp
khofifah indar parawansa
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. [foto : instagram/khofifah.ip]

Inisiatifnews.com – Hari ini dikabarkan bahwa Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dinyatakan positif COVID-19. Hal ini diketahui berdasarkan hasil swab test PCR yang dilakukannya secara mingguan.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19,” kata Khofifah di akun instagram pribadinya @khofifah.ip, Sabtu (2/1/2021).

Bacaan Lainnya

Walaupun begitu, orang nomor satu di Jawa Timur itu mengaku tak merasakan gejala-gejala yang biasa diakibatkan oleh virus tersebut.

“Tidak ada gejala yang saya rasakan,” jelasnya.

Oleh karena itu, mantan Ketua Umum Fatayat NU ini pun mengabarkan bahwa ia tengah melakukan isolasi mandiri dan tetap menjalankan tugas-tugas pemerintahanya dengan baik.

“Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD,” ujarnya.

Dan Khofifah pun memohon doa dari seluruh masyarakat agar ia segera sembuh dan bebas dari COVID-19, sehingga bisa menjalankan tugas-tugasnya sebagai kepala daerah seperti biasanya.

“Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ucapnya.

Jangan abaikan COVID-19

Selain itu, Khofifah Indar Parawansa juga berpesan kepada siapapun agar tidak menganggap enteng COVID-19. Salah satunya adalah dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini,” serunya.

Mantan Menteri Sosial di Kabinet Indonesia Kerja berdoa agar seluruh bangsa Indonesia tetap diberikan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia . Aamiin,” tutupnya. [NOE]


Pos terkait