Mardani Ali Sera Sebut Vaksinasi Upaya Lawan Covid-19

  • Whatsapp
Mardani Ali Sera
Mardani Ali Sera saat akan menerima vaksinasi Covid-19 di gedung DPR RI, Jumat 12 Maret 2021.

Inisiatifnews.com – Anggota Komisi II DPR RI, Mardani Ali Sera tampak senang sekali menjalani proses vaksinasi Covid-19 di gedung Parlemen Senayan, Jakarta Pusat.

Alhamdulillah, hari ini saya bisa vaksinasi tahap kedua sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Mardani, Jumat (12/3/2021).

Bacaan Lainnya

Ia mengaku kondisi fisiknya saat ini sangat baik dan fit.

“Kondisi sehat bugar,” ujarnya.

Dalam penyuntikan vaksinasi kali ini, Mardani mendapatkan vaksin dari Sinovac.

“Tetap Sinovac,” imbuhnya.

Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengajak semua pihak tetap semangat dan mau divaksinasi. Karena baginya, program vaksinasi merupakan langkah konkret pemerintah menanggulangi wabah Korona.

“Karena vaksinasi salah satu jalan dan cara kita untuk melawan pandemi Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, salah satu petinggi partai berlambang padi dan bulan sabit itu menyebut, saat ini Kementerian Kesehatan bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan infrastruktur untuk memudahkan masyarakat mendaftarkan diri demi menerima vaksinasi secara gratis.

“Semua masyarakat Indonesia akan gratis dapat vaksin. Untuk pendataan vaksinasi massal, Kemenkes menggandeng Kemkominfo untuk menyediakan layanan registrasi bagi penerima vaksinasi Covid-19,” jelas Mardani.

Dan ia pun sekaligus membagikan kontak sebagai layanan representatif pendaftaran program vaksinasi bagi masyarakat.

“Monggo bisa melalui Chatbot whatsapp di nomor 081110500567. Selain melalui WA, Kemenkes juga menyediakan channel registrasi vaksinasi Covid-19 melalui SMS blast PEDULICOVID, call UMB *119#, dan hotline vaksinasi Covid-19 119 Ext 9,” sebutnya.

Pos terkait