Serang Lawan Politik, Agum Gumelar Nilai Jokowi Mulai Kehabisan Kesabaran

  • Whatsapp
agum gumelar
Agum Gumelar.

Inisiatifnews – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agum Gumelar menilai jika serangan yang dilayangkan oleh Jokowi kepada lawan politiknya menunjukkan bahwa Capres petahana itu sudah tak tahan terus diserang dengan berita hoaks yang menerpanya.

Menurutnya, cukup wajar jika suara keras itu dilayangkan Jokowi sebagai bentuk ekspresi kesabaran yang ditahannya beberapa waktu terakhir.

Bacaan Lainnya

“Mungkin seseorang juga kadang-kadang kehilangan sabar juga ya. Mungkin,” kata Agum di Jakarta, Selasa (5/2/2019).

Dia menuturkan, seharusnya semua melihat obyektif. Bagaimana 4 tahun yang sudah dibuat Jokowi selama ini.

“Adalah membangun negeri ini menuju kepada tujuan nasional kita. Kalau prioritas kepada infrastruktur itu sangat wajar. Karena apa yang dilakukan adalah membangun negeri ini menuju kepada tujuan nasional kita,” ungkap Agum.

Baca juga : Dari 175 Konten Hoaks, 81 Diantaranya Tentang Pilpres 2019

Dia juga menuturkan, selama ini Jokowi tak pernah menyerang para pendahulunya. Jika ada yang baik dilanjutkan, jika tidak, langsung ditinggalkan.

“Tanpa hujatan, tanpa gembar gembor. Selama dia jadi Gubernur, telinga saya tidak pernah dengar dia kritik Fauzi Bowo. Setelah 4 tahun jadi presiden, tidak ada perubahan, dia tetap seperti itu. Biasanya seorang jadi pemimpin itu kedudukan jadi pejabat mengubah sifat-sifat tabiat orang,” pungkasnya.

Dalam pertarungan Pilpres 2019, sederet ungkapan menyerang dilakukan oleh Jokowi. Mulai dari politikus sontoloyo, genderuwo sampai tuduhan propaganda Rusia diungkapkan oleh Jokowi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait