Inilah Jurus Anti Macet Ala Ketua KPU

  • Whatsapp
Arief Budiman naik motor
Ketua KPU, Arief Budiman naik motor saat hadiri Grand Launching Inisiatifnews.com.

Inisiatifnews – Tidak bermaksud menyindir kemacetan Jakarta yang sulit terurai, Ketua Komisi Pemilihan Umum RI (KPU) Arief Budiman punya cara untuk tidak mengeluh. Salah satu jurus yang dipakainya adalah dengan naik sepeda motor.

“Naiklah sepeda motor kalau ingin terhindar dari kemacetan Jakarta,” ujar pria asal Jawa Timur itu kepada Inisiatifnews.com, Kamis (14/2/2019).

Bacaan Lainnya

Aksi naik sepeda motor yang dilakukan oleh Arief itu dilakukannya saat menghadiri acara grand launching portal berita Inisiatifnews.com sekaligus diskusi media bertajuk “Menuju Pemilu Bermartabat” yang digelar bersama dengan MMD Initiative.

Bahkan jurus anti macet ala Arief Budiman itu juga berhasil menyedot perhatian tamu undangan dalam kegiatan yang digelar di kantor MMD Initiative di Jl Kramat VI Nomor 18, Kenari, Jakarta Pusat.

Mereka tidak menyangka bahwa pengendara sepeda motor berkelir hitam berkemeja batik merah itu adalah pejabat negara yang bertugas memimpin lembaga penyelenggara pemilu itu.

Disebutkan Arief, bahwa dia memang sengaja menaruh sepeda motor di kantornya, KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol agar bisa sewaktu-waktu digunakan jika jalanan Jakarta sedang macet.

“Ini juga solusi agar terhindar dari telat, jika menghadiri undangan di luar kantor,” ujarnya.

Boleh juga dicoba. Ayo siapa mau mengikuti jejak Arief Budiman?.

[AM]

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pos terkait