Al Khaththath Yakin Umat Islam Menang di Pemilu 2019

  • Whatsapp
Apel Siaga Umat 313
Aksi Apel Siaga Umat 313 di depan gedung KPU RI. [foto : Inisiatifnews]

Inisiatifnews – Sejken Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Gatot Saptono alias Al Khaththath menyerukan agar pemilu 2019 berjalan dengan jujur, adil dan tanpa kecurangan. Jika itu terjadi maka ia meyakini bahwa umat Islam akan mendapatkan kemenangan.

Insya Allah 17 April hari kemenangan umat Islam. Syaratnya adalah pemilu harus jujur adil tanpa kecurangan,” kata Al Khaththath dalam aksi Apel Siaga Umat 313 di Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2019).

Bacaan Lainnya

Ia juga meminta kepada para penyelenggara pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) berlaku jujur dan adil. Kemudian kepada aparat keamanan yakni TNI dan Polri agar netral dalam menyikapi pertarungan politik elektoral itu.

“Yang harus bersih adalah kita semua, KPU Bawaslu dan aparat keamanan harus bersih. Jangan sampai pemilu curang,” tuturnya.

Di penghujung aksinya, Al Khaththath bersama para massa aksi melakukan sumpah agar mewujudkan pemilu yang adil tanpa ada kecurangan. Karena menurutnya, penyelenggaraan pemilu yang jujur, adil, langsung, bebas dan rahasia adalah bagian dari perintah Tuhan.

“Kami siap mensukseskan terwujudnya Pemilu yang bersih, jujur, adil, dan tanpa kecurangan. Karena bagi kami mewujudkan pemilu yang bersih, jujur, adil, dan tanpa kecurangan adalah wajib menurut agama,” tegasnya.

[NOE]

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pos terkait