Jokowi Sentil Prabowo Sebut Ibu Pertiwi Sedang Diperkosa

  • Whatsapp
jokowi prabowo
Penampilan Jokowi dan Prabowo di Debat Kedua Capres.

Inisiatifnews – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyindir rival politiknya yakni Prabowo Subianto yang menilai bahwa ibu pertiwi saat ini sedang diperkosa. Padahal menurut Jokowi, saat ini ibu pertiwi sedang berprestasi.

“Dalam beberapa tahun ini kita melihat bahwa negara kita terus mendulang prestasi-prestasi. Jangan sampai ada yang ngomong ibu Pertiwi sedang diperkosa, yang benar Ibu Pertiwi sedang berprestasi,” kata Jokowi di Tangerang, Minggu (7/4/2019).

Bacaan Lainnya

Beberapa prestasi yang tengah ditorehkan oleh bangsa Indonesia adalah dalam cabang olahraga di Asian Games. Menurut Jokowi, Indonesia berada di peringkat ke 4 yang sebelumnya berada di angka dua digit.

“Coba kita lihat Asian Games peringkat 4, sebelumnya peringkat 16-17. Di Asian Para Games kita masuk ke peringkat 5,” ujarnya.

Kemudian dalam olahraga sepak bola, Indonesia juga mendapatkan prestasi yang baik. Begitu juga dari prestasi prajurit TNI di kancah dunia, Jokowi menyebut tentara Indonesia juara 1. Dan semua itu ditegaskan Jokowi adalah prestasi yang tengah dialami oleh ibu pertiwi.

“Kemudian juga kita baru saja sepakbola kita menjuarai AFF di U-22 juara, terakhir prajurit terbaik TNI kita jadi juara 1, ini prestasi,” tegasnya.

Perlu diketahui bahwa dalam pidato di Kampanye Terbuka yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pagi tadi. Prabowo Subianto menganggap bahwa saat ini ibu pertiwi sedang diperkosa.

“Saya berdiri di sini karena saya berpandangan bahwa negara kita sedang sakit. Ibu pertiwi sedang diperkosa. Kekayaan kita diambil terus,” kata Prabowo.

[NOE]

Pos terkait