Prabowo Ajak Rakyat People Power, Begini Modusnya

  • Whatsapp
prabowo subianto
Prabowo Subianto saat mengunjungi Jawa Tengah. [foto : twitter/prabowo]

Inisiatifnews – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengajak rakyat Indonesia khususnya para pendukungnya agar melakukan kampanye yang baik tanpa memprovokasi dan aksi kekerasan.

Namun ketika ada kecurangan yang terbukti dalam Pemilu 2019, ia menyerukan agar masyarakat melakukan people power.

Bacaan Lainnya

“Kita tidak boleh diprovokasi. Jangan kasih alasan dan melanggar hukum. Jangan pakai kekerasan. Kalau sampai macam-macam, kata pak Amien Rais ya people power,” kata Prabowo dalam Kampanye Terbuka di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Cara people power ala Prabowo adalag dengan tidak melakukan aktivitas ekonomi dan politik apapun.

“Duduk saja gak usah bekerja cukup 1 bulan saja. Itu kalau ada kecurangan yang luar biasa. Dan saya tidak akan melawan kehendak rakyat,” tuturnya.

Kemudian Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini juga menyampaikan kekesalannya karena sering difitnah dengan melakukan aksi bagi-bagi uang. Sementara ada orang-orang yang dengan terang dan sampai tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang bagi-bagi uang dan jual beli jabatan.

“Saya bolak balik difitnah dan dituduh. Mana buktinya. Yang dimaksud pak Prabowo elite yang suka nyogok-nyogok bagi-bagi amplop, yang suka jual beli jabatan, mana buktinya. Nanti gue tunjuk, enggak enak. Udahlah kita damai-damai aja,” ujarnya.

Untuk itu, Prabowo juga meminta dukungan kepada rakyat Indonesia untuk bisa mendapatkan mandat menjadi Presiden Republik Indonesia agar bisa membenahi persoalan bangsa dan negara.

“Kita berjuang bersama-sama, kita lakukan perubahan bersama-sama. Kalau kau menderita saya menderita, pak Amien Rais menderita. Kalau kau susah kami pun susah,” tukasnya.

[IBN]

Pos terkait