Wajah Sandi Ditekuk Saat 02 Klaim Kemenangan, Indikasi Mau Duduk Kursi Wagub Lagi?

  • Whatsapp

Inisiatifnews – Sejumlah asumsi menyeruak pasca ketertinggalan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di hasil hitung cepat Pilpres 2019. Salah satunya soal kemungkinan Sandi kembali menjadi Wagub DKI selepas hasil hitung resmi KPU diumumkan.

Menurut Ketua Garda Nawacita Abdullah Kelrey, ekspresi Sandi yang terkesan malu-malu saat deklarasi Prabowo diduga sebagai skenario untuk menciptakan simpati publik.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya soal ekspresi sandi itu setingan biar nanti seakan-akan ada konflik biar Sandi bisa balik ke Jakarta jadi wagub dengan alasan itu. Bahwa dia tidak terima dengan keputusan tersebut jadi orang akan simpati dan tidak terlalu peduli dan bahas soal kemunduran Sandiaga Uno dari DKI 2,” kata Kelrey kepada Merahputih.com di Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Kelrey melanjutkan, jika jadi Wagub DKI lagi tanpa sensasi, maka akan ‘menampar’ wajah Sandiaga.

“Menurut informasi yang saya terima, kalau kalah maka Sandiaga Uno akan balik ke (Pemprov DKI) Jakarta pada posisi semula dan ikut menurut informasi adalah deal politik Prabowo dan Ketua Gerakan Indonesia Raya,” imbuh Kelrey.

Kelrey mengimbau kepada masyarakat DKI Jakarta terutama kepada PKS agar segera dorong DPRD dan Gubernur Anies Baswedan agar tetapkan Wakil Gubernur Dki Jakarta.

“Jangan sampai PKS dibohongi dan masyarakat diperalat oleh kepentingan politik kelompok. Ingat bahwa, tidak ada makan siang gratis di Jakarta,” tandas Kelrey.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait