Demokrat Sebut Rakyat Harap Prabowo Bisa Bawa Bukti 62 Persen di Sidang MK

Andi Arief
Wasekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief.

Inisiatifnews – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Andi Arief menyebutkan bahwa rakyat Indonesia saat ini lebih menunggu bagaimana Prabowo Subianto dan kuasa hukumnya bisa membuktikan klaim kemenangan 62 persen di sidang PHPU Mahkamah Konstitusi (MK).

“Saya keliling daerah, rakyat menunggu 02 bawa bukti 62 persen seperti sudah dikemukakan Pak Prabowo,” kata Andi Arief, Kamis (13/6/2019).

Bacaan Lainnya

Klaim 62 persen tersebut diungkapkan oleh Prabowo Subianto pada tanggal 17 April 2019 petang di depan rumahnya di Jl Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Klaim kemenangan inilah yang membuat Prabowo sujud syukur diikuti oleh Eggi Sudjana.

Menurut Andi Arief, pembuktian 62 persen itulah yang menjadi harapan banyak masyarakat khususnya pendukung Prabowo-Sandi tetap mengamini kemenangan pasangan Capres-cawapres yang mereka pilih.

Namun jika sampai klaim 62 persen itu tidak mampu dibuktikan oleh tim Prabowo-Sandi di meja hijau MK, Andi menilai bahwa kredibilitas Prabowo Subianto akan runtuh.

“Ini menyangkut nama baik dan kredibilitas beliau,” tegasnya.

“Mungkin statemen ini menyakitkan, tapi kenyataannya ini yang ditunggu. bukan soal bank Syariah,” tambahnya.

[NOE]

Pos terkait