Sobri Lubis, Terima Kasih kepada Wartawan

  • Whatsapp
Gerakan Kedaulatan Rakyat
Usai aksi Gerakan Kedaulatan Rakyat (GKR) di kawasan Patung Kuda. [foto : Inisiatifnews]

Inisiatifnews – Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) KH Ahmad Sobri Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan yang ikut memberitakan aksi mereka hari ini.

“Terima kasih kepada para jurnalis, wartawan yang menulis berita apa adanya,” kata Sobri Lubis di atas mobil komando milik FPI saat meninggalkan lokasi aksi di Jl Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019).

Bacaan Lainnya

Ia juga berdoa agar awak media yang memberitakan sesuatu yang tidak benar dan tidak sesuai dengan aksi hari ini, agar mendapatkan hidayah dari Tuhan.

“Bagi wartawan yang tidak memberitakan apa adanya dan cenderung memfitnah, saya doakan semoga dapat hidayah atau ikut dihancurkan (oleh Tuhan),” ujarnya.

Berdasarkan pantauan Inisiatifnews.com di lokasi, saat ini aksi unjuk rasa dari Gerakan Kedaulatan Rakyat (GKR) yang dipimpin oleh Abdullah Hehamahua telah rampung digelar.

Acara aksi yang bertujuan untuk mengawal jalannya sidang pembacaan putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) itu berjalan dengan lancar dan tertib.

Usai aksi GKR
Tampak petugas PSPU melakukan bersih-bersih jalanan. [foto : Inisiatifnews]

Memang saat berita ini diterbitkan, sebagian massa aksi masih tampak duduk-duduk dan berswa foto bersama.

Tampak juga petugas dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta mulai sibuk membersihkan sampah sisa-sisa yang ditinggalkan massa aksi di sepanjang Jl Medan Merdeka Barat.

Pengamanan dari unsur TNI dan Polri pun masih tampak disiagakan di sekitar lokasi aksi. Dan Jl Medan Merdeka Barat kedua arah baik yang menuju Istana Merdeka maupun sebaliknya yakni arah Bundaran Indosat masih belum dibuka untuk umum.

[NOE]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait