Abdullah Hehamahua Bakal Satroni Komnas HAM Hari Ini

  • Whatsapp
Abdullah Hehamahua
Koordinator Gerakan Kedaulatan Rakyat (GKR), Abdullah Hehamahua saat diajak foto bareng massa aksi di depan gedung Indosat. [foto : Inisiatifnews]

Inisiatifnews – Koordinator Gerakan Kedaulatan Rakyat (GKR) Abdullah Hehamahua hari ini akan memimpin aksi di depan gedung Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Dalam aksinya, ia ingin melaporkan terkait dengan tragedi kematian 600 lebih orang dalam proses pemilu 2019, serta adanya korban dalam peristiwa unjuk rasa di tanggal 21 dan 22 Mei 2019 di Bawaslu.

Bacaan Lainnya

“Besok (hari ini -red) sholat Jumat di (Masjid) Sunda Kelapa. Dari sana kita gerak ke Komnas HAM, kita laporkan kasus 21 dan 22 Mei dan meninggalnya ratusan petugas KPPS,” kata Abdullah Hehamahua usai unjuk rasa di Patung Kuda, Kamis (27/6/2019).

Dalam pantauan Inisiatifnews.com di depan Komnas HAM, sudah ada banyak massa aksi yang berkumpul.

Massa aksi di Komnas HAM
Massa aksi dari Gerakan Kedaulatan Rakyat (GKR) melakukan long march dari Masjid Sunda Kelapa ke Komnas HAM. [foto : Inisiatifnews]

Sementara massa yang dari Masjid Sunda Kelapa tengah melakukan long march sembari membawa bendera kuning tanda duka.

Hingga berita ini diturunkan, pengamanan dari unsur Kepolisian sudah disiagakan untuk mengawal jalannya aksi tersebut.

Dan perlu diberitahukan bahwa sepanjang jalannya aksi GKR di depan Komnas HAM tersebut, Jl Latuharhari di depan gedung Komnas HAM ditutup untuk umum.

[NOE]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait