HUT Bhayangkara ke 73, Wakapolri Harap Polri Semakin Solid dengan TNI

  • Whatsapp
TNI Polri
Istimewa

Inisiatifnews – Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto berharap agar kepolisian dapat lebih kuat dan solid lagi secara internal maupun kerja sama dengan Tentara Nasional Indoesia (TNI) dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Harapan ini dikatakannya terkait dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73. Dia pun berharap Polri bisa mengawal pembangunan Indonesia yang tenteram, adil dan sejahtera.

Bacaan Lainnya

“Harapan kita ke depan tentunya kita akan semakin kuat, kita akan semakin solid kerja sama kita dengan TNI dan dengan masyarakat,” kata Komjen Ari Dono, Senin (1/7/2019).

Selain itu, kepolisian pun diharapkan bisa lebih baik dalam melayani masyarakat. Sebab, kodrat kepolisian adalah untuk memelihara dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Menurutnya, Polri pun masih memiliki pekerjaan rumah agar bisa memenuhi ekspektasi masyarakat. Misalnya, dalam pelayanan di bidang reserse yang kerap dikeluhkan masyarakat.

Untuk itu, Wakapolri pun terbuka untuk menerima saran dan kritik yang sifatnya membangun dari masyarakat demi membenahi pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pos terkait