Relawan Prabowo-Sandi Ucapkan Selamat ke Jokowi-Maruf

  • Whatsapp
Relawan Prabowo Sandi
Koalisi Relawan & Pendukung Prabowo Sandi saat menggelar pembacaan pernyataan sikapnya di D'Hotel, Jakarta. [foto : Inisiatifnews]

Inisiatifnews – Relawan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang tergabung dalam Koalisi Relawan dan Pendukung Prabowo Sandi (KORPAS) menyatakan selamat kepada Joko Widodo dan KH Maruf Amin usai terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

“Kami dari Koalisi Relawan dan Pendukung Prabowo-Sandi memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat bekerja kepada Presiden dan wakil presiden Terpilih periode 2019-2024,” kata salah satu relawan, Florenita di D’Hotel, Guntur, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

Bacaan Lainnya

Relawan Prabowo-Sandi dari Relawan Emak-emak Tanpa Batas tersebut menilai bahwa kontestasi Pilpres 2019 sudah usai. Apalagi gugatan tim kuasa hukum Prabowo-Sandi ditolak oleh majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

“Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) bersifat final dan mengikat. Tidak ada upaya hukum Iain yang bisa menganulir keputusan MK tersebut. Menyadari hal itu, maka kami dari Koalisi Relawan dan Pendukung Prabowo-Sandi menerima keputusan tersebut,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan dalam isi pernyataan sikapnya itu, bahwa Relawan Prabowo Sandi juga menyampaikan apresiasi kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah menjadi bagian penting dalam kontestasi pemilihan Presiden 2019 di Indonesia.

“Kami juga menyampaikan pujian dan rasa bangga kepada Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, yang langsung melakukan konferensi pers menyambut keputusan MK tersebut,” tuturnya.

Lebih lanjut, Florenita juga meminta agar seluruh rakyat Indonesia kembali merajut kebersamaan meskipun sebelumnya berbeda pandangan politik.

“Kami mengajak semua pihak yang selama ini punya pandangan politik yang berbeda untuk bersinergi demi kemajuan bangsa dan negara,” tutupnya.

[NOE]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait