Rizal Kobar Ajak Relawan Prabowo Sandi Perkuat Ekonomi Kerakyatan

  • Whatsapp
Rizal Kobar
Aktivis 212, Rizal Kobar saat isi materi konsolidasi relawan yang digelar oleh Koalisi Relawan & Pendukung Prabowo Sandi (KORPAS) di D'Hotel, Jakarta Selatan. [foto : Inisiatifnews]

Inisiatifnews – Aktivis 212, Rizal Kobar mengajak kepada para pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk tetap menjaga solidaritas antar sesama.

Bahkan di hadapan kalangan emak-emak tersebut, Rizal mengajak agar ekonomi kerakyatan dapat lebih diperkuat untuk memperbaiki kualitas perekonomian di dalam negeri.

Bacaan Lainnya

“Bagaimana komunitas kita bisa berbuat. Persoalannya sekarang setelah terpilihnya di MK pemenangnya 01, ya konsolidasi saja bagaimana memperkuat ekonomi kerakyatan dan memperkuat tali silaturrahmi,” kata Rizal Kobar dalam konsolidasi Relawan Prabowo-Sandi di D’Hotel Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Menurut Rizal, cara yang paling ampuh untuk memerangi inflitrasi ekonomi kapitalisme di Indonesia selama ini adalah dengan kekuatan ekonomi rakyat.

“Bagi saya untuk melawan ekonomi-ekonomi kapital anda buatlah ekonomi kerakyatan,” lanjutnya.

Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Joko Widodo dan KH Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024, Rizal pun meminta agar relawan tetap berada di barisan oposisi untuk melakukan kontrol terhadap jalannya roda pemerintahan yang sah secara konstitusional itu.

“Tetap kritis ke depan terhadap program-program pemerintah, baik sosial, moral dan budaya,” ujarnya.

Bagi Rizal, jika ekonomi kerakyatan sudah kuat dan moral bangsa Indonesia sudah kuat dan baik, maka potensi suara rakyat dibeli oleh kalangan elite maupun calon wakil rakyat tidak akan terjadi.

“Kalau basis moral rakyat sudah terbangun, apapun iming-iming pasti tidak mau,” tutur Rizal.

[NOE]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait