Soal Tagar #KamiOposisi, Sekjen Nasdem: Tinggal Bikin Tagar Koalisi Pemerintah

Inisiatifnews – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Johnny G Plate menanggapi santai seruan tanda pagar (tagar) #KamiOposisi yang digagas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera. Sebagai bagian dari koalisi pemenang Pilpres 2019, Jokowi-Ma’ruf Amin, partainya tak mau ambil pusing dengan gerakan ini.

“Dia mau bikin tagar seribu juga silakan saja. Kan itu hak demokrasinya, kalau dia bikin tagar oposisi, kita juga bisa bikin tagar koalisi pemerintah,” kata Plate di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (04/07/2019).

Bacaan Lainnya

Plate mengingatkan, politik tidak sesederhana membuat tanda pagar atau hastag di paltform media sosial. Karenanya, dia menilai, gonta-ganti tagar tersebut malah bisa bikin bingung dan kacau masyarakat. “Nanti bikin tagar, cabut tagar. Bikin tagar, bubarin tagar, bingung masyarakat,” imbau Plate.

Seperti diketahui, inisiator tagar #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera kembali melambungkan tagar baru. Setelah jagoannya keok dalam Pilpres kemarin, lewat akun Twitter-nya, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini menginisiasi tagar #KamiOposisi.

“Semangat mencintai negeri #KamiOposisi,” kicau Mardani dalam akun Twitter resminya @MardaniAliSera.

Sama dengan tagar #2019GantiPresiden, Mardani juga akan menggandeng pencipta lagu yang nge-hits saat Pilpres 2019 lalu, Sang Alang. Ia mengaku sudah menghubungi Sang Alang. “Sudah kontak-kontakan dengan musisi keren @SangAlang_107, Insya Allah beliau siap ciptakan lagu #KamiOposisi,” cuitnya lagi. (FMB)

Pos terkait