Mahfud MD: Hormat Pak Amin, Mari Rajut Keindonesiaan Kita

  • Whatsapp
Habib Rizieq
Habib Muhammad Rizieq Shihab saat foto bersama dengan Amien Rais dan Prabowo Subianto di Makkah. [foto : istimewa]

Inisiatifnews – Ketua Gerakan Suluh Kebangsaan, Prof Mohammad Mahfud MD mengapresiasi sikap Amien Rais yang memilih mengajak agar bangsa Indonesia bisa memberikan kesempatan kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Periode 2019-2024, Jokowi dan KH Maruf Amin untuk memimpin.

Mahfud juga mengajak agar Amien Rais bisa bersama-sama untuk merajut keindonesiaan yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Hormat, Pak Amien. Mari rajut Keindonesiaan kita,” kata Mahfud, Senin (15/7/2019).

Perlu diketahui bahwa, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais meminta semua pihak agara dapat legowo dan memberikan kesempatan kepada presiden terpilih Joko Widodo dan wakil presiden terpilih Maruf Amin selama lima tahun ke depan untuk memimpin Indonesia.

Meskipun begitu, Amien juga meminta agar masyarakat mengawasi jalannya pemerintahan Jokowi-Maruf selama periode 2019 sampai 2024 mendatang.

Oleh karena itu, ia mengingatkan kepada seluruh partai pengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019 agar tak perlu berebut kursi menteri.

“Soal kekuasaan berikan kepercayaan dan kesempatan yang utuh ke Jokowi dan Ma’ruf Amin dengan menterinya. Nanti lima tahun kita awasi,” ujar Amien saat ditemui di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hari ini.

Bagi Amien, kondisi saat ini adalah bagian demokrasi yang berjalan di Indonesia.

“Dan itulah imbas demokrasi. Kalau itu (pembentukan koalisi pemerintahan) terjadi, kita enggak usah ada seperti gempa bumi,” kata Amien.

[NOE]

Pos terkait