Fadli Zon Nilai Pertemuan Jokowi dan Prabowo untuk Kepentingan Bangsa

fadli zon
Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Fadli Zon. [foto : istimewa]

Inisiatifnews – Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Fadli Zon menilai bahwa pertemuan yang terjadi antara Prabowo Subianto dengan Joko Widodo hari Sabtu (13/7) lalu adalah peristiwa dimana Ketua Umumnya itu sudah menunjukkan kebesaran jiwanya.

“Pertemuan Pak @prabowo kemarin sekali lagi menunjukkan jiwa besar,” kata Fadli Zon, Minggu (14/7/2019).

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPR RI tersebut juga meyakini bahwa apa yang dilakukan keduanya adalah untuk kepentingan yang lebih besar, khususnya kepada bangsa Indonesia minimal untuk saat ini.

“Saya yakin beliau mengedepankan kepentingan yang lebih besar, kepentingan bangsa, untuk saat ini,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa pertemuan Prabowo Subianto dengan Joko Widodo dimulai dari naik kereta MRT Lebak Bulus bersama. Keduanya tampak akrab dan tak jarang melempar tawa dan senyum.

Usai menjajal MRT Lebak Bulus sampai MRT Senayan, keduanya mampir di mall FX Sudirman untuk makan bersama. Antusiasme masyarakat mengetahui pemandangan besar kedua tokoh politik yang baru saja bertarung dalam Pilpres 2019 tersebut sangat terlihat. Bahkan mereka ada yang meneriakkan “We Love You Pak Jokowi, We Love You Pak Prabowo”.

Bahkan di sela-sela perjumpaan teman lama itu juga menyempatkan diri untuk menyerukan kepada masyarakat Indonesia untuk menyudahi polarisasi yang sudah kadung terbangun di Pemilu 2019 itu. Seperti halnya tidak ada lagi kecebong dan kampret dalam menarasikan dukungan kepada salah satu pihak.

[RED]

Pos terkait