Lagi-lagi Bapaknya Dihina, Kaesang Malah Jualan Kopi

  • Whatsapp
Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep.

Inisiatifnews – Putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Iriana, Kaesang Pangarep memang unik dan menjadi banyak sorotan. Betapa tidak, anak muda yang gemar nge-gym ini menanggapi para haters bapaknya itu dengan cara-cara yang lucu.

Salah satunya ketika menanggapi seorang netizen pemilik akun @narpatisuta.

Bacaan Lainnya

“Teruntuk keluarga @jokowi. Salam hormat untuk kalian. Tak ada tulisan gue yg bersifat personal, melainkan adalah tuntutan gue sbg warga negara kpd presiden bloon, seorang pejabat publik yg tak becus namun sangat pongah tak mau mengundurkan diri. Salam,” tulis @narpatisuta, Kamis (18/7/2019).

Tampak tak marah, Kaesang menanggapi kicauan Ronald Ilyas N itu dengan cara yang unik, yakni menawarkan kopi yang menjadi usaha barunya itu, Ternakopi.

“Kopinya kakak kopinya biar gak ngantuk. Sudah tersedia di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya,” jawab @kaesangp.

Cara unik menjawab Kaesang dengan cacian netizen kepada bapaknya itu bukan kali pertama. Bahkan dari akun netizen yang sama yakni @narpatisuta juga Kaesang pernah menawarkan Sang Pisangnya.

kaesang lucu

Di sisi lain, ada seorang netizen pemilik akun @putuchitra menyampaikan kekagumannya terhadap sikap anak-anak Jokowi yang bersikap santai di saat bapaknya dihina netizen.

“Gw tuh ya salut sama anak2nya pak @jokowi, bapaknya lagi dihina dina gini tapi mereka tetep selow, bahkan malah promosi usahanya. Salut sama sampean mas @kaesangp !,” tulis @putuchitra.

Menanggapi kicauan netizen tersebut, jawaban santai Kaesang juga bikin adem. “YA SAYA KAN CARI DUIT,” jawab @kaesangp.

Pos terkait