Dewi Tanjung Harap Jokowi Perhatikan Relawan

  • Whatsapp
Dewi Tanjung
Eks aktivis 1998, Dewi Tanjung.

Inisiatifnews – Eks aktivis 98, Dewi Tanjung berharap agar Presiden terpilih Joko Widodo juga memberikan perhatian kepada para relawan yang telah memperjuangkan kemenangannya bersama Kiyai Maruf di Pilpres 2019.

“Pak Jokowi Jangan melupakan jerih payah dan kerja para relawan dalam ikut membantu memenangkan 01 dengan ketulusan mereka,” kata Dewi Tanjung, Sabtu (20/7/2019).

Bacaan Lainnya

Politisi PDI Perjuangan ini juga berharap agar Joko Widodo tidak hanya memberikan perhatian kepada relawan besar saja, karena menurutnya peran seluruh relawan juga penting.

“Pak Jokowi jangan hanya melihat relawan yang sudah besar dan lama saja, tapi pak Jokowi juga harus merangkul semua relawan-relawanya yang kecil dan dari daerah,” ujarnya.

Bukan menteri atau komisaris, pemilik nama lengkap Dewi Ambarwati itu menyebutkan bahwa cukup dengan perhatian dan pemberdayaan mereka menjadi salah satu wujud cara Jokowi mengapresiasi jerih payah para relawan.

“Banyak kok yang bisa diberikan ke para relawan itu. Bisa dibina buat UMKM dan koperasi. Bisa dibina bela negara,” paparnya.

Bagi Dewi Tanjung, minimal Jokowi memberikan penghargaan atas kerja keras mereka selama masa kampanye Pemilu 2019 lalu.

“Hal ini untuk menciptakan rasa bangga mereka sudah berjuang demi kemenangan Capres 01,” imbuh Dewi.

[SOS]

Pos terkait