Usai Nunung, Kini Artis Preman Pensiun Juga Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
zulfikar narkoba
Zulfikar alias "Jamal" di sinetron "Preman Pensiun". [foto : Istimewa]

Inisiatifnews – Belum genap sehari komedian Nunung Srimulat ditangkap karena kepemilikan sabu-sabu, kini artis pemeran karakter “Jamal” dalam sinetron “Preman Pensiun” juga ditangkap polisi karena barang haram tersebut.

Menurut keterangan dari Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Irfan Nurmansyah, bahwa artis pemilik nama Zulfikar itu diamankan dengan alat bukti berupa bong dan cangklong yang sudah berisikan sabu-sabu.

Bacaan Lainnya

“1 (satu) buah alat hisap bong berikut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu. Korek criket dengan terpasang sumbu,” tulis AKBP Irfan dalam keterangannya, Sabtu (20/7/2019).

Zulfikar ditangkap di sebuah apartemen di Jl Jenderal Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu dini hari sekitar pukul 01.15 WIB. Dan penangkapan terhadap tersangka Zulfikar tersebut dilakukan polisi atas informasi dari masyarakat.

“Atas informasi tersebut kemudian anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki atas nama Zulfikar Amd.Sip, alias Jamal ‘Preman Pensiun’,” terangya.

Dalam penangkapan itu, Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung tidak hanya mengamankan Zulfikar saja. Seperti yang dilansir dari Poskotanews.com, beberapa anggota Polri aktif juga ikut ditangkap dalam pengembangan operasinya itu.

“Zulfikar mengaku bahwa sebelum tertangkap telah mengonsumsi sabu bersama Brigadir BS anggota Polres Sumedang, Aipda R anggota Brimob Cikole, A anggota Polres Sukabumi, dan Sdr. Iwan (sipil),” terang Kasat Res Narkoba Polrestabes Bandung itu.

Pos terkait