JK Dukung Pertemuan Jokowi, Prabowo dan Megawati

  • Whatsapp
jusuf kalla
Istimewa

Inisiatifnews – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengapresiasi rencana pertemuan antara tiga tokoh nasional yakni Joko Widodo, Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri yang dikabarkan akan digelar besok siang, Rabu (24/7).

Menurut pria yang karib disapa JK itu, bahwa pertemuan mereka bertiga akan menjadikan suasana sosial politik di dalam negeri akan semakin adem dan positif.

Bacaan Lainnya

“Ya itu rekonsiliasi atau setidaknya (membuat) suasana yang baik dalam politik ini. Tentu setiap silaturahim, pertemuan, itu pasti positif, tidak ada ruginya,” kata JK kepada wartawan di Kantor Wapres Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

Namun demikian tentang konten dalam rencana pertemuan yang akan dilakukan oleh dua Ketua Umum partai politik besar di Indonesia dan Presiden RI periode 2019-2024 terpilih itu, politisi senior ini tak ingin berspekulasi lebih jauh. Ia meminta agar semuanya menunggu saja apa yang menjadi hasil dalam pertemuan mereka itu.

“Ya kita lihat dulu pertemuannya. Saya kira bukan bukan negoisasi,” ujarnya.

Bagi JK tak mungkin pertemuan itu akan membahas tentang negoisasi dan deal-deal politik tertentu. Karena baginya, ketika ketiganya membahas deal tertentu itu tak akan mungkin rencana pemberitaan ketiganya akan seramai ini.

“Kalau negoisasi tentu tidak akan ramai-ramai, tidak akan diumumkan,” imbuhnya.

[SOS/RED]

Pos terkait