Makan Siang Megawati dan Prabowo, Jokowi Tak Diajak?

Jokowi dan Prabowo
Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto.

Inisiatifnews – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto tidak dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

“Pertemuan nanti hanya bu Megawati Soekarnoputri dengan pak Prabowo,” kata Hasto di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Bacaan Lainnya

Dari Megawati nanti, Hasto mengatakan akan hadir Puan Maharani dan Pramono Anung. Sementara dari pihak Prabowo, Hasto menyampaikan akan ada beberapa petinggi di DPP Partai Gerindra ikut menemani.

“Kalau makan berdua kan kurang afdol, maka kami akan menemani tadi. Ada mbak Puan, mas Pram itu yang nanti kira-kira menemani. Dan pak Prabowo juga akan didampingi oleh beberapa jajaran teras partai Gerindra,” jelasnya.

Namun tentang alasan mengapa Jokowi tidak hadir dalam rencana pertemuan Megawati dan Prabowo, Hasto tak menjelaskan secara rinci. Hanya saja rencana hari ini sudah disampaikan Megawati secara khusus kepada Presiden periode 2019-2024 terpilih itu.

“Bu Mega itu setia pada fatsun politik, sehingga setiap kali ada pertemuan penting beliau akan komunikasikan dengan bapak Presiden Jokowi,” jelasnya.

[NOE]

Pos terkait