Anies Baswedan Sebut Pulau Reklamasi Tanah Indonesia

  • Whatsapp
gubernur anies
Istimewa

Inisiatifnews – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi inspektur upcara HUT RI ke 74 di Pulau Reklamasi Teluk Jakarta yang digelar oleh Pemprov DKI. Dalam acara tersebut, Anies menyampaikan pesan bahwa pulau reklamasi yang pertama kali digelar agenda kenegaraan tersebut adalah milik Indonesia yang bebas dipijak oleh siapapun.

“Ini adalah lahan milik Negara Republik Indonesia. Di tanah ini ada tanah Indonesia, di air ini ada air Indonesia. Inilah tanah air Indonesia. Dan pesan ini kita kirimkan kuat dari tanah yang baru kita saksikan ini,” kata Anies saat menyampaikan sambutan upacara tersebut di Pulau Maju alias Pulau D, Sabtu (17/8/2019).

Bacaan Lainnya

Dengan keberadaan agenda HUT RI ke 74 tahun di Pulau Reklamasi tersebut, Anies ingin menyampaikan bahwa seluruh wilayah di Ibukota DKI Jakarta harus memiliki keadilan dan kepastian hukum.

“Saudara-saudara sekalian turut menjadi saksi. Saudara-saudara sekalian turut menjadi bagian dari yang memastikan bahwa di Ibu Kota ada keadilan. Di Ibu Kota ada kepastian hukum,” tegasnya. []

Pos terkait