Sandiaga Uno Siap Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf

  • Whatsapp
Sandiaga Uno
Sandiaga Salahuddin Uno bersama para pimpinan MPR RI. [foto : twitter/sandiauno]
PHP Dev Cloud Hosting

Inisiatifnews – Eks calon wakil presiden, Sandiaga Salahudin Uno menerima kunjungan para pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Kehadiran rombongan Bambang Soesatyo itu bertujuan untuk mengundangnya secara khusus agar dirinya bersedia hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019, Joko Widodo dan KH Maruf Amin pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

Bacaan Lainnya

“Sebuah kehormatan bagi saya pada sore hari ini kehadiran para pimpinan MPR-RI yang datang untuk memberikan undangan pelantikan Presiden fan Wakil Presiden terpilih 2019,” kata Sandiaga Uno, Senin (14/10/2019).

Selain menerima undangan secara khusus dari Ketua MPR RI, Sandiaga Uno juga mengatakan diajak berdiskusi tentang strategi sosialisasi 4 pilar kepada kalangan muda Indonesia.

“Tak hanya itu, kehadiran mereka juga ingin meminta masukan agar sosialisasi 4 pilar, Pancasila, Kebhinekaan, NKRI, dan UUD 1945 bisa menyasar kalangan muda,” ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya mengaku siap untuk bersinergi dengan MPR RI untuk membidik kalangan muda bangsa Indonesia terhadap penerapan 4 pilar tersebut.

Selain itu, ia juga mengharapkan dengan kehadiran dirinya sebagai penantang Jokowi-Maruf bersama Prabowo di Pilpres 2019, bahwa Indonesia sedang baik-baik saja dan kondisinya stabil.

Insya Allah, dengan kehadiran saya tanggal 20 Oktober nanti bisa membuktikan kepada dunia internasional bahwa kondisi politik Indonesia sudah stabil, sudah tidak ada lagi 01 atau 02,” terangnya.

Bagi Sandi, saat ini fokus yang harus dilakukan seluruh stakeholder bangsa Indonesia adalah bagaimana membangun bangsa dan negara secara bersama-sama. Baik itu dari sektor ekonomi dan sebagainya. Tujuannya adalah bagaimana menjadikan Indonesia yang adil dan makmur.

“Kita bersatu membangun Bangsa, memajukan ekonomi, dan mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” imbuhnya. []

Pos terkait