Livi Zheng Ucapkan Selamat ke Menko Polhukam Mahfud MD

  • Whatsapp
livi zheng
Livi Zheng dan Mahfud MD. [foto : twitter/livizheng]

Inisiatifnews – Hari ini Prof Mohammad Mahfud MD telah resmi menjabat sebagai Menko Polhukam setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

Berbagai ucapan selamat disampaikan oleh bebera netizen. Salah satunya adalah sutradara kondang Livi Zheng.

Bacaan Lainnya

Melalui akun twitternya, Livi menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh Mahfud.

“Congratulations Pak @mohmahfudmd atas pelantikannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan,” tulis @LiviZheng, Rabu (23/10/2019).

https://twitter.com/LiviZheng/status/1186863440817582080

Selain Livi, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dara Nasution juga mengucapakan hal senada. Meskipun ucapan itu juga disampaikan kepada beberapa nama termasuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wisnutama Kusubandio dan Menteri BUMN Erick Tohir.

“Selamat bekerja Kabinet Indonesia Maju! Gak sabar ingin lihat gebrakan dari Pak Mahfud MD, Pak Nadiem, Pak Wishnutama, dan Pak Erick,” tulis @daranasution_.

Perlu diketahui, bahwa Mahfud MD dipilih oleh Presiden Joko Widodo untuk memegang kendali kementerian yang mengoordinir bidang Politik, Hukum dan Keamanan.

Sebelum menjadi menteri, Mahfud MD adalah mantan ketua hakim Mahkamah Konstitusi (MK) dan anggota Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Dan dalam kegiatan sosialnya, Mahfud adalah Dewan Pembina MMD Initiative dan Ketua Gerakan Suluh Kebangsaan (GSK).

Sementara untuk bidang akademisnya, ia adalah Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. Dan ia juga merupakan Ketum Asosiasi Dosen HATN-HAN, Ketum PP IKA-UII, Ketua Majelis Pakar PERADI. []

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait