Demokrat Tak Masuk Kabinet, AHY Doakan Jokowi-Maruf Sukses

  • Whatsapp
AHY
Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan.
PHP Dev Cloud Hosting

Inisiatifnews – Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin yang telah melantik Kabinet Indonesia Maju.

“Bapak Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Maruf Amin serta jajaran Kabinet Indonesia Maju yang saya muliakan, selamat mengemban amanah dan melanjutkan kerja besar 5 tahun mendatang,” kata AHY kepada wartawan, Rabu (23/10/2019).

Bacaan Lainnya

Komandan Kogasma DPP Partai Demokrat itu juga menyampaikan doa terbaik kepada pemerintahan Jokowi dan Kiyai Maruf Amin agar sukses bekerja lima tahun mendatang.

“Saya doakan sukses dan benar-benar bisa membawa Indonesia semakin baik di masa depan,” imbuhnya.

AHY menaruh harapan akan pemerintahan Jokowi-Maruf. Dia meminta Presiden Jokowi dan jajaran kabinet memperhatikan aspirasi rakyat.

“Mohon berkenan untuk senantiasa mendengarkan suara hati dan pikiran rakyat Indonesia. Rakyat yang ingin diri dan keluarganya semakin sejahtera dan bahagia; rakyat yang ingin negerinya semakin aman dan damai, hidup rukun dan saling menghargai sesama anak bangsa; rakyat yang ingin negaranya semakin maju dan dihormati dunia,” ucap AHY.

Sebelum pelantikan Kabinet Indonesia Maju, Demokrat santer diisukan bakal bergabung ke gerbong Jokowi-Maruf. Namun tampaknya isu tersebut tidak terjadi setelah faktanya Partai Demokrat gagal masuk kabinet.

Karena tidak adanya satu pun kader Partai Demokrat yang berada di tubuh pemerintahan Jokowi-Maruf, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rencananya akan segera menyampaikan pidato politiknya. []

Pos terkait