Angela Sudah Tak Sabar Bisa Bantu Pekerjaan Wisnutama

  • Whatsapp
Angela Tanoe
Angela Tanoesoedibjo.
PHP Dev Cloud Hosting

Inisiatifnews – Angela Herliani Tanoesoedibjo hari ini telah bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta. Tampak berkemaja putih dan bawahan celana hitam, aromanya kursi empuk di Kabinet Indonesia Maju akan segera diduduki oleh putri dari Ketua Umum DPP Partai Periodo sekaligus bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo itu.

Bahkan berdasarkan informasi yang dihimpun, Angela ditunjuk Presiden Jokowi untuk membantu kinerja Wisnutama Kusubandio sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Bacaan Lainnya

“Pada hari ini Bapak Jokowi memberi saya kepercayaan bisa membantu di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif,” kata Angela usai bertemu Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Angela merupakan Wamen yang bisa disebut sebagai yang paling muda dalam Kabinet Indonesia Maju, yakni berumur 32 tahun. Dirinya juga tampak sangat percaya diri untuk mendampingi Wishnutama di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Belum pernah (bekerjasama dengan Wisnutama). Tapi saya cukup kenal Pak Wishnutama karena kan industri TV kan cukup sempit ya. Jadi sering mendengar nama beliau dan beliau cukup kreatif,” ujarnya.

Secara pribadi, Angela mengaku sebenarnya sangat mengagumi sosok Wishnutama. Dirinya sebagai wakil menterinya, tak sabar ingin bekerja dengan menterinya itu.

“Saya tidak sabar (ingin) bekerja sama dengan Pak Wishnutama,” pungkasnya.

Perlu diketahui, bahwa Angela Tanoesoedidjo adalah seorang pengusaha Tionghoa-Indonesia yang saat ini menjabat sebagai komisaris Media Nusantara Citra dan wakil direktur RCTI dan GTV.

Ia memulai karirnya sejak setelah lulus dari Universitas Teknologi di Sydney, Australia dan Universitas New South Wales, Angela dengan menjabat di MNC Group pertama kali sebagai staf keuangan di tahun 2010.

Di pertengahan tahun 2014, Angela menjadi Managing Director Global TV. Di bawah tangannya, ia mengubah branding Global TV menjadi GTV pada Rabu, 11 Oktober 2018.

Dalam pemilihan umum legislatif Indonesia 2019, Angela maju sebagai caleg dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo. []

Pos terkait