Anies Baswedan ke Bang Japar : Selamat Milad

  • Whatsapp
Anies dan Bang Japar
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan saat menerima tumpeng dari Ketum Bang Japar Fahira Idris. [foto : Inisiatifnews]
PHP Dev Cloud Hosting

Inisiatifnews – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menghadiri acara milad Bang Japar ke 2 tahun.

Dalam sambutannya, ia mengaku merasa bangga dengan kehadiran Bang Japar di DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Saya ikut menjadi saksinya lahirnya Bang Japar di rumah Ibu Fahira tanggal 25 Februari dengan semangat hadirnya tegaknya keadilan dan kegiatan di DKI berjalan dgn benar,” kata Anies di Gelanggang Remaja Sunter, Jakarta Utara, Minggu (27/10/2019).

“Dan alhamdulillah, dalam perjalananya bang Japar hadir untuk bahagiakan warga Jakarta,” imbuhnya.

Anies menyampaikan bahwa pihaknya ingin sekali terus bersinergi dengan Bang Japar dalam mengeksekusi program-program kerja di Pemprov DKI Jakarta.

“Bang Japar alami kemajuan, alhamdulillah kotanya maju dan organ seperti Bang Japar alami kemajuan. Ke depan kerjasama yang baik kita jaga, kita tingkatkan dan kita perbanyak,” ujar Anies.

“Saya salut kepada Bang Japar yang terus mendampingi warga. Karena di Jakarta kita mau hadirkan keadilan dan terus membela yang termarjinalkan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Anies Baswedan juga memberikan pesan kepada setiap stakeholder di DKI Jakarta agar ibukota Indonesia itu stabil. Hal ini lantaran Jakarta adalah simpul Indonesia.

“Kita sadari Jakarta simpulnya Indonesia. Jika Indonesia tegang, renggang dan suasananya tidak tenang maka Indonesia begitu. Jika Jakarta bersatu, nyaman dan tenang maka Indonesia begitu,” jelasnya.

“Mari kita sama-sama ke depan pastikan Jakarta menjadi kota yang aman, nyaman, tertib dan damai bagi semuanya,” tutup Anies.

Di akhir sambutannya, Anies menyampaikan selamat milad kepada Bang Japar yang ke 2 tahun

“Selamat Milad. Assalamualaikum,” tutup Anies.

Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan potong pita simbol peresmian ambulance Bang Japar. [foto : Inisiatifnews]

Dalam kesempatan itu pula, Anies juga sekaligus meresmikan ambulance milik Bang Japar secara simbolis dengan memotong pita. []

Pos terkait