Mahfud MD Ajak Warga Natuna Bersholawat, Dzikir dan Doa untuk Indonesia

  • Whatsapp
IMG 20200207 WA0013
Menko Polhukam Mahfud MD dan Menkes Terawan Agus Putranto berdoa untuk sikapi wabah virus Corona. [foto : istimewa]

Inisiatifnews.com – Kekuatan doa mampu selamatkan Indonesia dari berbagai ancaman, termasuk ancaman virus Corona.

Hal ini ditegaskan Menko Polhulam Mahfud MD saat hadir dalam dzikir dan doa bersama, di Masjid Agung Natuna Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (6/2/2020).

Bacaan Lainnya

Dzikir dan doa bertema “Dari Natuna Selamatkan Indonesia” ini, digelar oleh berbagai organisasi kepemudaan, lembaga dakwah dan tokoh masyarakat Natuna. Berbagai elemen masyarakat tampak memenuhi masjid megah yang dijuluki Taj Mahal-nya Provinsi Kepulauan Riau tersebut.

Sebelum panjatkan dzikir dan doa bersama, Menko Polhukam Mahfud MD pimpin jemaah yang hadir baca sholawat badar, agar kondisi Indonesia selalu sejuk dan damai.

“Sebelum dzikir dan doa bersama kita mulai, mari bersama-sama bersholawat,” ujar Mahfud MD yang juga lulusan Pondok Pesantren Al-Mardiyah Pamekasan Madura tersebut. Mahfud MD mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung proses karantina para WNI yang sedang menjalani observasi, di Hanggar Lanud Raden Sadjad, Ranai, Natuna.

Mahfud MD dan Terawan Agus Putranto
Foto : istimewa.

Sebelumnya, evakuasi WNI dari Wuhan ke Natuna, sempat mendapat penolakan dari masyarakat setempat. Namun Mahfud MD meyakinkan, bahwa proses Karintana di Natuna aman dan tidak membahayakan masyarakat.

Menurut Mahfud MD, semua WNI yang dipulangkan dari RRC dalam keadaan sehat. Tapi sesuai standar internasional memang harus menjalani proses karantina. [FMM]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait