Ibunda Presiden Jokowi Berpulang, Wapres Sampaikan Doa dan Duka Cita

  • Whatsapp
IMG 20200325 WA0063
PHP Dev Cloud Hosting

Inisiatifnews.com. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ibu Hj Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Rabu (25/03/2020).

Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma’ruf Amin menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Jokowi. Wapres mengaku terkejut saat mendengar kabar tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya terkejut saat mendapat kabar bahwa Ibu Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda dari Bapak Presiden Joko Widodo telah dipanggil pulang ke rahmatullah sore tadi pukul 16.45 di Solo, Jawa Tengah,” ujar Wapres dalam siaran persnya, Rabu (25/03/2020).

“Kepada Bapak Presiden Jokowi, atas nama pribadi, keluarga dan segenap rakyat Indonesia, saya menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya dan mendoakan semoga almarhumah Ibu Sujiatmi Notomiharjo meninggal dengan husnul khotimah, dan semoga Allah SWT mengampuni semua kekhilafan serta menerima semua amalan almarhumah Ibunda Notomiharjo tercinta,” imbuh Kiai Ma’ruf.

Wapres pun mendoakan Presiden dan keluarganya diberi kesabaran dan ketabahan.

“Saya juga mendoakan dan mengajak segenap elemen bangsa untuk mendoakan semoga Bapak Presiden beserta keluarga diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini. Semoga Allah SWT meridhoi semua upaya dan mengabulkan doa kita,” pungkas alumni Ponpes Tebuireng, Jombang, Jawa Timur ini. (FMM)

Pos terkait