Prabowo Turut Berduka Atas Wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo

  • Whatsapp
Jokowi dan Prabowo
Joko Widodo dan Prabowo Subianto saat akan santap bersama. [foto : dokumen Seskab]
PHP Dev Cloud Hosting

Inisiatifnews.com – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto turut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Ibu Hj. Sudjiatmi Notomiharjo, Ibunda tercinta Presiden RI Joko Widodo.

Ia mengharapkan agar Presiden Joko Widodo tetap tabah dan tegar menghadapi musibah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, Ibu Hj. Sudjiatmi Notomiharjo. Semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT,” kata Prabowo Subiato, Kamis (26/3/2020).

Hari ini Prabowo Subianto tidak akan melayat ke rumah duka di Solo. Hal ini sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo agar seluruh menteri di Kabinet Indonesia Maju tetap berada di Jakarta dan fokus untuk menangani situasi darurat pandemi Covid-19.

Meskipun berada di Jakarta, Prabowo Subianto tetap memberikan perhatian yang besar kepada Presiden Joko Widodo yang sedang berduka itu.

“Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai,” pungkasnya.

Perlu diketahui, bahwa ibunda Presiden Jokowi, Hj Sudjiatmi Notomiharjo menghembuskan nafas terakhirnya di Solo pada hari Rabu (25/3) kemarin pukul 16.45 WIB di usia yang ke 77 tahun.

Berdasarkan keterangan Presiden, sang Ibu meninggal karena melawan kanker tenggorokan yang sudah lama didiap. Bahkan beberapa kali ibunda Presiden sudah berobat di RSPAD Gatot Soebroto.

“Dan sudah berobat sudah berusaha berikhtiar utamanya ke RSPAD Gatot Subroto, tetapi Allah sudah menghendaki,” tutur Jokowi di Solo.

[NOE]

Pos terkait