Tahir Foundation Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Korban Covid-19

  • Whatsapp
Pemuda Pancasila
Sekretaris Jenderal MPN Pemuda Pancasila, Arif Rahman menerima paket sembako secara simbolis dari Tahir Foundation dan Bank Mayapada. [foto : Istimewa]

Inisiatifnews.com Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila mendapat kepercayaan berupa kiriman 1.000 paket sembako dari Tahir Foundation melalui Bank Mayapada untuk disalurkan kepada masyarakat.

Paket 1.000 sembako dikirim ke Sekretariat MPN Pemuda Pancasila Jl. Pejaten Barat No 30 Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

“MPN Pemuda Pancasila yang menerima bantuan paket sembako dari Bank Mayapada akan disalurkan kepada masyarakat terdampak COVID-19,” kata Ketua Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan COVID-19 MPN Pemuda Pancasila, Arif Rahman, Minggu (3/5/2020).

Ia pun menyatakan kesanggupannya untuk mendistribusikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan itu.

“Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila siap membantu menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak Korona,” ujarnya.

Ormas Pemuda Pancasila dari seluruh Indonesia sudah bergerak secara serentak membantu pemerintah melalui gotong royong untuk mencegah Korona yang telah dideklarasikan secara nasional.

“Kita akan membantu bahu-membahu gerakan cegah Korona dan melibatkan ribuan anggota kita untuk membantu pemerintah atasi pandemi ini,” terangnya.

“Segala bentuk bantuan PP merupakan wujud keseriusan kami untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Kemudian, Arif juga menyatakan bahwa jerih payah Pemuda Pancasila ini merupakan wujud konkret organisasi kemasyarakatannya hadir berkontribusi kepada masyarakat, apalagi suasana wabah Korona menjadi ancaman nasional.

“Kemudian juga guna meringankan beban sosial masyarakat. Tentu kita berharap pandemi ini segera berakhir,” pungkas Arif.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa bantuan ini akan diberikan secara door to door kepada masyarakat. Tujuannya adalah agar menghindari terjadinya kerumunan massa atau berkumpulnya orang banyak.

“Para relawan PP siap memberikan bantuan secara door to door kepada masyarakat,” tutupnya. [REL]

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pos terkait