MPN Pemuda Pancasila “Haramkan” Kadernya Palak THR

  • Whatsapp
IMG 20200320 184543
Logo ormas Pemuda Pancasila.

Inisiatifnews.com – Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP) megeluarkan surat edaran Nomor 042.B1/MPN-PP/PP/V/2020 tertanggal 14 Mei 2020. Di dalam SE tersebut, pimpinan pusat Pemuda Pancasila memberikan peringatan keras kepada para kadernya di seluruh daerah untuk tidak menggelar aksi ilegal yakni melakukan pemungutan liar dengan dalih meminta Tunjangan Hari Raya (THR) kepada siapapun.

“Dilarang melakukan pungutan-pungutan liar terhadap masyarakat umum, instansi pemerintah maupun instansi swasta dengan alasan untuk Tunjangan Hari Raya,” kata Sekretaris Jenderal MPN Pemuda Pancasila, Arif Rahman dalam surat edarannya yang dikutip oleh Inisiatifnews.com, Jumat (15/5/2020).

Bacaan Lainnya

Bahkan jika kedapatan adanya oknum kader yang masih nakal melakukan aksi tersebut, Arif menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada mereka. Hal ini lantaran aksi pungutan liar dengan dalih THR adalah tindakan yang mencemarkan nama baik organisasi.

“Majelis Pimpinan Nasional Ormas Pemuda Pancasila akan memberikan sanksi tegas terhadap jenjang kepengurusan organisasi pemuda pancasila yang melakukan pungutan pungutan liar serta tindakan lainnya yang mencemarkan eksistensi Ormas Pemuda Pancasila,” katanya.

Selain itu, MPN Pemuda Pancasila juga mengajak seluruh anggota dan kader Pemuda Pancasila se-Indonesia untuk menjaga kondusifitas sosial masyarakat dengan selalu bergotong-royong saling bantu dan bekerjasama demi terlaksananya semua penanganan pandemi Covid-19 ini dengan baik.

“Jenjang Kepengurusan ormas Pemuda Pancasila harus menyiapkan sumber daya manusia kader-kader ormas Pemuda Pancasila dalam rangka membantu penyaluran logistik ke masyarakat,” tutur Arif Rahman.

MPN Pemuda Pancasila juga mengimbau kepada seluruh kader dan anggota Pemuda Pancasila untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga, memperkuat imun tubuh dengan mengkonsumsi vitamin atau ramuan herbal setiap harinya, menggunakan masker, mencuci tangan dan melakukan tindakan-tindakan yang sesuai dengan protokol kesehatan.

WhatsApp Image 2020 05 15 at 19.56.29
Surat Edaran MPN Pemuda Pancasila dengan nomor 042.B1/MPN-PP/PP/V/2020 tanggal 14 Mei 2020.
[NOE]

Pos terkait