Ini Jawaban Ganjar Saat Dituding Fadli Zon Rebut Tugas Tukang Parkir

  • Whatsapp
ganjar pranowo
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membantu mengurai lalu lintas di ruas jalan Semarang-Demak yang tersendat.

Inisiatifnews.com Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon ikut berkomentar video penampakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang ikut membantu mengurai kemacetan di jalan ruas Semarang-Demak.

Fadli menyarankan agar Ganjar sebagai Kepala Daerah tidak menyerobot tugas para tukang parkir dan aparat yang berkaitan dengan lalu lintas yakni Polisi dan Dinas Perhubungan.

Bacaan Lainnya

“Sebaiknya Gubernur @ganjarpranowo jangan ambil alih pekerjaan tukang parkir n aparat terkait spt polisi lalu lintas n dishub,” tulis @FadliZon, Rabu (18/5/2020).

Mendapati respon Fadli, Ganjar pun membalasnya. Ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak ingin melakukan hal yang disebutkan anggota DPR RI itu kepadanya.

“Tidak saya ambil bos. Jangan khawatir,” ujarnya.

Dikatakan Ganjar, ruas jalan yang sempat mengalami kemacetan parah tersebut harus dibereskan.

“Sumbatan itu harus dibereskan. Begitu yg sering menjadi masukan & kritik panjenengan kepada pemerintah,” sambungnya.

Politisi PDI Perjuangan itu pun juga menyampaikan permohonan maaf jika apa yang dilakukannya itu tidak menyenangkan bagi Fadli.

“Mohon maaf kalau panjenengan tidak berkenan. Selamat menjalankan ibadah puasa,” tutupnya.

Perlu diketahui, bahwa sebelumnya ada akun twitter atasnama @Nbl_Saputon dengan pin domisili di Tebet Jakarta Selatan. Di akun twitter tersebut, diunggah sebuah cuplikan video Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sedang ikut membantu mengurai kemacetan sebuah akses lalu lintas yang diketahui adalah akses lalin di ruas Semarang-Demak.

Sang pemilik akun juga menuliskan caption “Jangan ditiru kalau bukan ahlinya” pada postingan tertanggal 16 Mei 2020 pukul 15.13 WIB. Postingan tweet video itu sudah ditonton sebanyak 355 ribu tayangan dengan 550 retweet dan 1.976 like.

Di dalam rekaman video tersebut, Ganjar terdengar sedang menelepon salah satu jajarannya agar melakukan tindakan terukur untuk mengatasi persoalan yang ada di lokasi tersebut.

Ganjar meminta agar ada penurunan petugas untuk membantu mengurai lalu lintas di lokasi tersebut karena ia mendapati tidak ada sama sekali petugas yang bertugas di sana. Bahkan Gubernur Jateng itu meminta agar kondisi jalan bisa dipantau secara realtime dengan pemasangan kamera CCTV.

https://twitter.com/Nbl_Saputon/status/1261570409566138370?s=09

Selanjutnya, tweet @Nbl_Saputon itu diretweet oleh pemilik akun @DMedianacinta yang mengaku berprofesi sebagai dokter dan berpin domisi di Denpasar Bali.

Melalui kicauan yang diunggah pada tanggal 17 Mei 2020 pukul 22.46 WIB, ia menyebut bahwa Gubernur Ganjar seperti tukang parkir dan sedang lupa diri.

“Hahahaha… Gubernur kok rasanya kayak kang parkir? Suka lupa diri apa? Om @ganjarpranowo gegayaan kayak gini apa kurang cari kang parkir, atau DOLAR atau perlu nambah polantas? 🤣🤣🤣,” tulis dr. Mediana Cinta.

Kicauan inilah yang kemudian ikut diretweet Fadli Zon dan ramai dikomentari para netizen.

IMG 20200519 041912
Komentar Fadli Zon untuk video Ganjar Pranowo ikut urai lalu lintas di ruas jalan Semarang-Demak yang tengah tersendat.

[NOE]

Pos terkait