Ulang Tahun ke 59, Jokowi Banjir Doa

Jokowi
Presiden Joko Widodo.

Inisiatifnews.com Presiden Joko Widodo hari ini genap berusia 59 tahun. Berbagai kalangan mengucapkan selamat kepada orang nomor satu di Republik Indonesia itu, baik dari masyarakat biasa maupun tokoh-tokoh nasional.

Salah satunya adalah mantan Cawapres 2019, Sandiaga Salahuddin Uno. Mantan rival Jokowi-Maruf di Pilpres 2019 itu menyampaikan doa terbaik kepada Presiden dan untuk wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Selamat ulang tahun yang ke-59 Bapak Presiden Jokowi. Semoga berkah, selalu sehat, panjang umur, dan diberi kekuatan dalam memimpin negeri ini di tengah pandemi covid-19 yang sedang melanda,” kata Sandiaga Uno di akun Twitternya, Minggu (21/6/2020).

Kemudian ada juga dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon. Melalui akun sosial medianya, Fadli mengucapkan selamat atas ulang tahun Presiden yang ke 59 dengan harapan agar Jokowi mampu amanah dengan melahirkan kebijakan-kebijakan pro rakyat.

“Selamat ulang tahun Pak Jokowi. Semoga sehat, panjang umur dan diberi kemudahan melahirkan kebijakan yang menguntungkan rakyat,” ucapnya.

Selanjutnya, ucapan selamat juga datang dari kader PDI Perjuangan yang juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Selamat ulang tahun yang ke 59. Kami semua berdoa bapak tetap sehat,” kata Ganjar dalam panggalan videonya.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu berdoa agar Presiden Joko Widodo mampu memimpin Indonesia lepas dari pandemi Covid-19.

“Kami semua tahu ketika memimpin Republik yang besar dengan badai yang masih berjalan ini tentu membutuhkna kesabaran dan kepemimpinan yang kuat. Kita semua mendoakan, kita semua membantu, bapak sehat, bapak kuat dan memimpin negara ini untuk keluar dari Covid-19 ini dengan baik. Dan semuanya bisa maju dan bisa bangkit kembali,” ucapnya.

Kemudian ada peneliti senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Prof Syamsuddin Haris. Ia juga menyampaikan hal senada di ulang tahun Presiden Jokowi ke 59 ini.

“Selamat hari jadi ke-59 pak Jokowi, semoga selalu sehat dan berkah dalam menunaikan tugas negara #HBD59Jokowi,” tulis @sy_haris.

Selanjutnya, masih banyak lagi publik yang menyampaikan ucapan selamat atas ulang tahun Presiden Jokowi yang ke 59. Terlihat dengan bertenggernya tagar #HBD59Jokowi di kolom trending topic Twitter. [RED]

Pos terkait