Djoko Tjandra Ditangkap, Milenial ‘Be Youth Indonesia’ Apresiasi Bareskrim Polri

  • Whatsapp
IMG 20200731 081257
Ghilman Hanif.

Inisiatifnews.com – Melansir Konferensi Pers Divisi Humas Polri oleh Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono malam ini (30/7/2020), diinformasikan bahwa Djoko Soegiarto Tjandra telah berhasil ditangkap dari pelarian terakhirnya di Malaysia. Kabar baik ini pun mendapat respon dari kalangan milenial atas prestasi Polri dalam memberikan harapan baru terhadap pemberantasan mafia hukum di dalam kasus ini.

Co-Founder ‘Be Youth Indonesia’, Gilman Hanif turut bersyukur atas diciduknya Djoko Tjandra sebagai pengembangan kasus korupsinya yang disinyalir mendapat backup dari instansi penegak hukum selama masa pelariannya.

Bacaan Lainnya

“Malam ini menjadi malam yang spesial, dimana generasi milenial kita bisa kembali menatap harapan baru atas tegaknya kembali hukum negeri ini. Kami apresiasi penuh atas kinerja Kabareskrim Polri Bapak Listyo Sigit Prabowo yang bekerja profesional memberantas mafia hukum atas kasus Djoko Tjandra,” kata Ghilman di dalam siaran persnya, Jumat (31/7/2020).

Paska ditangkap, Tim Bareskrim Polri yang berada di bawah komando langsung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo pun langsung menerbangkan Djoko Tjandra kembali pulang ke Indonesia. Buronan yang selama kurang lebih 11 tahun atas tindak pidana korupsi, telah diterbangkan melalui Bandara Halim Perdanakusuma.

Dalam konferensi pers, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo juga turut menyampaikan bahwa selama proses penangkapan Djoko Tjandra, semua berjalan lancar dan penangkapan buronan tersebut sebagai jawaban atas kritik publik akan keseriusan Polri.

Ghilman pun menuturkan bahwa tentunya ke depan masih diperlukan upaya pengembangan atas kelanjutan proses penyidikan ini.

Go Ahead Bareskrim Polri, pengembangan penyidikan kasus Djoko Tjandra harus terus dilakukan demi memberantas mafia hukum di balik kasus ini. Kami milenial siap mendukung kinerja bapak Listyo Sigit,” tutupnya. [RED]

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pos terkait