Innalillahi, Politisi PPP Reni Marlinawati Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Reni Marlinawati
Waketum PPP, Reni Marlinawati saat konferensi pers usai Rakornas Bidang Kesra PPP di Ballroom Ibis Hotel Cawang, Jakarta Timur. [foto : Inisiatifnews]

Inisiatifnews.com – Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP, Reni Marlinawati meninggal dikabarkan meninggal dunia.

Anggota Komisi X periode 2014-2019 memiliki rencana untuk berjuang sebagai bakal calon Bupati Sukabumi, Jawa Barat pada Pilkada 2020 nanti.

Bacaan Lainnya

Kabar duka ini dibenarkan oleh rekan sesama politiknya di Partai berlambang Kakbah itu, Achmad Baidowi. Ia mengatakan bahwa sahabatnya itu meninggal karena sakit jantung.

“Saya dapat info dari putri beliau. Infonya serangan jantung,” kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PPP Achmad Baidowi, Jumat (7/8/2020).

Sekretaris Fraksi PPP di DPR itu masih menunggu informasi lebih lanjut dari rumah sakit terkait penyebab kematian Reni.

Namun sekedar informasi bahwa almarhumah sempat dirawat di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat sebelum akhirnya dikabarkan telah tutup usia.

“Tadi infonya, sempat ke DPP mau rapat tapi kondisi drop sehingga langsung dibawa ke RSCM,” ungkap dia.

Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) itu mengungkapkan PPP amat kehilangan sosok Reni. Sekretaris Fraksi PPP periode 2014-2019 itu dianggap sebagai kader potensial dan sosok penting di partai.

“Kami kehilangan salah satu kader terbaik, (Reni) masih waketum dan rencana maju di pilkada (pemilihan kepala daerah) Sukabumi. Semoga dosa diampuni, dan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya,” ujar Baidowi. []

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pos terkait