AHY Nyatakan Komitmen Bantu Pemerintah Tangani COVID-19

  • Whatsapp
AHY, Bamsoet
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) pada hari Kamis 6 Agustus 2020.

Inisiatifnews.com – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan komitmennya untuk membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan pandemi COVID-19.

“Saya pun menyampaikan komitmen Partai Demokrat yang akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat, khususnya dalam masa pandemi Covid-19 ini. Dimana dampak kesehatan, ekonomi dan sosial dari pandemi ini sangat dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat,” kata AHY dalam pertemuannya dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo (Bamsoet) di Senayan, Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Bacaan Lainnya

Salah satu langkah untuk membantu mengatasi pandemi COVID-19, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan terus mendorong parlemen agar bersama-sama dengan pemerintah pusat mengeluarkan regulasi yang berpihak kepada kepentingan rakyat.

“Kami pun berharap teman-teman di MPR dapat terus mengawal proses kebijakan yang selalu berpihak pada rakyat,” ujarnya.

Dalam lawatannya ke kantor Bamsoet di MPR RI, AHY juga sempat memuji sikap ramah dari politisi Partai Golkar itu.

“Pak Bamsoet sangat humble dan cair. Beliau mengapresiasi beberapa langkah Partai Demokrat dalam mengawal RUU yang berpihak pada rakyat,” terangnya.

Dalam pertemuan itu, AHY tidak sendiri. Ia didampingi beberapa pengurus pusat DPP Partai Demokrat lainnya, termasuk para anggota parlemen dari partai berlambang mersi itu.

“Saya didampingi oleh Wakil Ketua MPR RI dari Partai Demokrat Pak Syarief Hasan, Sekjen PD Bung Teuku Riefky Harsya, Jajaran Fraksi PD MPR RI (Bung Benny K. Harman, Kang Anton Suratto dan Bu Aliyah Mustika Ilham) dan Ketua Fraksi PD DPR RI Mas EBY,” tutupnya. [RED]

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pos terkait