Konferensi Pers di Hotel Mewah, Deklarasi KAMI Sudah Kantongi Ijin Anies Baswedan

  • Whatsapp
konferensi pers KAMI
Acara konferensi pers persiapan deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi pada 18 Agustus 2020, di Priority Sky Ballroom 3, Hotel Aston Priority Simatupang and Conference Center.

Inisiatifnews.com – Hari ini Tim Kerja Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) menggelar konferensi pers di hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Hotel Aston Priority Simatupang Conference Center.

Dalam konferensi persnya itu, Ketua Komite Kerja KAMI, Ahmad Yani menyatakan bahwa pihaknya sudah memberikan surat pemberitahuan kepada Kepolisian. Bahkan ia juga menyatakan jika agendanya itu sudah mendapatkan ijin penggunaan tempat oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Bacaan Lainnya

“Acara ini sudah kami beritahukan pada Polisi, dan sudah dapat izin pelaksanaan dari Gubernur DKI Jakarta,” kata Yani di Priority Sky Ballroom 3, Hotel Aston Priority Simatupang and Conference Center, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (15/8/2020).

Ia juga mengklaim akan ada sekitar 500 orang tokoh yang akan hadir dalam agenda tersebut.

“Kami mengundang kurang lebih 300 sampai 500 tokoh,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh sentral dari KAMI yakni Din Syamsuddin mengaku sudah mengantongi banyak sekali dukungan dari berbagai daerah hingga dari luar negeri.

“KAMI sudah mendapatkan syarat dukungan dari daerah bahkan luar negeri,” kata Din dalam kesempatan yang sama.

“KAMI Sumut, Sumsel, Jabar, Jateng, Solo, Semarang, Jatim, Kalsel, Sulsel, Sulbar, Kaltim, Gorontalo, dan WNI yang ada di USA, Australia, Selandia Baru, Qatar, Swiss, Taiwan dan beberapa negara di Eropa lainnya,” imbuhnya.

Ditegaskan Din, bahwa KAMI adalah sebuah wadah gerakan moral semata, bukan gerakan politik praktis seperti partai politik maupun organasasi masyarakat (Ormas).

“Bahwa KAMI adalah gerakan moral rakyat Indonesia seluruh elemen dan komponen bangsa untuk meluruskan kiblat negara sesuai dengan cita-cita nasional,” tegasnya. [RED]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait