Hadiri HUT PAN, Ini Doa Presiden Jokowi

  • Whatsapp
Jokowi
Presiden Joko Widodo.

Inisiatifnews.com – Presiden Joko Widodo menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional (HUT PAN) yang ke 22.

Dalam sambutannya, Presiden mengatakan bahwa semangat reformasi harus terus dikorbankan semua kalangan untuk menghadapi berbagai tantangan besar bangsa dan negara.

Bacaan Lainnya

“22 Tahun lalu saat bangsa kita memulai sebuah langkah yang extraordinary yang disebut reformasi, sebuah langkah bersama dan kesepakatan bersama melakukan perubahan besar-besaran dalam kehidupan bangsa dan bernegara,” kata Jokowi dalam sambutannya, Minggu (23/8/2020).

Apalagi saat ini, banyak pihak yang tinggal menikmati buah dari reformasi sehingga tantangan untuk mengisi fase kehidupan berbangsa dan bernegara itu semakin berat.

“Reformasi sekarang ini tidak mudah karena sudah terlalu banyak orang yang menikmati situasi yang enak dan nyaman, terlalu banyak orang yang sudah lama menikmati zona nyaman, zona nyaman secara ekonomi, zona nyaman karena status, sehingga merasa terusik ketika dilakukan perubahan,” ujarnya.

Oleh karena itu, dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo mengajak kepada semua pihak untuk bekerjasama dan saling bersinergi untuk menghadapi berbagai tantangan besar bangsa dan negara ke depan, tujuannya adalah agar bangsa dan negara Indonesia mengalami perubahan yang luar biasa ke depannya.

“Kita harus semangat mendobrak semua tantangan dengan langkah-langkah perbaikan yang extraordinary, untuk lompatan menuju Indonesia maju yang kita cita-citakan,” ucapnya.

Terakhir, orang nomor satu di Republik Indonesia itu melantunkan doa agar keberkahan selalu tercurah kepada partai berlambang bintang kejora itu.

“Selamat Hari Jadi ke-22 PAN. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah dan kesuksesan dan ridha-Nya kepada kita semua,” tutupnya. [RED]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait