Mahfud MD Kunjungi Yusuf Mansur

IMG 20200823 161214
Mahfud MD mengunjungi Ustadz Yusuf Mansur di bilangan Tangerang.

Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Prof Mohammad Mahfud MD mengunjungi Ustadz Yusuf Mansur usai dikabarkan sahabat karibnya itu dilanda sakit.

“Alhadulillah. Baru bersilaturrahim ke rumah Ustadz Yusuf Mansur di Tangerang,” kata Mahfud MD, Minggu (23/8/2020).

Bacaan Lainnya

Saat melihat kondisi kesehatan Yusuf Mansur yang sudah membaik, ia pun mengucapkan rasa syukurnya.

“Kemarin saya ikut cemas ketika diberitakan Ustadz Yusuf Mansur masuk ke rumah sakit. Ternyata sakit ringan dan sorenya langsung pulang. Tadi kami sudah ngobrol dengan sangat santai, penuh cerita riang dari Ustadz,” ujarnya.

Kunjungannya ke kediaman Ustadz Yusuf Mansur pun dirasakan bahagia oleh Mahfud MD. Hal ini lantaran sambutan hangat dari sahabatnya itu, sekaligus dijamu di tempat asri.

“Rumah Ustadz Yusuf Mansur sangat asri. Tamu-tamu diterima di taman yang meja kursinya dikelilingi taman bunga dan kolam ikan yang indah,” terangnya.

IMG 20200823 161205

Secara pribadi, menteri Pertahanan era Presiden almarhum Gus Dur itu menilai bahwa sahabatnya itu adalah orang yang sangat baik. Sosok ulama yang mengikuti sekali perkembangan zaman. Apalagi ia dan putrinya juga merupakan hafidz Alquran.

“Ustadz adalah tipe Kyai yang adaptif dengan keindahan dekorasi dan teknologi informasi. Puterinya, Wirda, hafal Quran dan membaca surat Ar-Rahman di depan saya,” tutur Mahfud.

Pos terkait