Gelar Konsolidasi, ANAK NKRI Bakal Nobar Film G30S/PKI

  • Whatsapp
Yusuf Martak
Ketua Umum GNPF Ulama, Ustadz Yusuf Muhammad Martak saat jumpa pers usai menggelar sarasehan dan konsolidasi ANAK NKRI di ballroom Harmony, Hotel Sofyan Cikini, Jakarta Pusat, pada hari Minggu 30 Agustus 2020. [foto : Inisiatifnews.com]

Inisiatifnews.com – Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama), Yusuf Muhammad Martak mengatakan, bahwa berdasarkan hasil konsolidasi yang dilakukan bersama beberapa ormas yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti Komunis NKRI (ANAK NKRI) bakal menggelar nonton bareng film G30S/PKI.

“Kami akan gelar di wilayah masing-masing nobar film G30S PKI,” kata Martak dalam konferensi persnya do Hotel Sofyan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (30/8/2020).

Bacaan Lainnya

Agenda yang digelar pada tanggal 30 September 2020 tersebut akan dimulai dengan tahtimul quran dan dzikir bersama.

“Kami 30 September akan khotimul quran, jalankan hataman quran dan berdoa untuk munajad kepada Allah serta doa taubat untuk umat Islam baik yang berjuang bersama-sama kami maupun berjuang kepada pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat,” ujarnya.

Setelah agenda dzikir dan hataman alquran itu, Martak menyebut bahwa pihaknya akan menggelar apel siaga yang dikemas dalam acara peringatan Kesaktian Pancasila.

“Keesokan harinya ANAK NKRI bersama ormas-ormas dan laskar di bawah ANAK NKRI akan merayakan Kebangkitan Pancasila dalam bentuk apel siaga,” imbuhnya.

Dan secara keseluruhan, agenda tersebut akan dilakukan secara virtual dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan. Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum DPP Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Slamet Maarif.

“Nobar di masjid dan majelis taklim di masing-masing daerah, tidak terpaku pada tempat. Dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Slamet. [RED]

Pos terkait